Puasa Gol, Icardi Masih Disanjung Inter Milan
13
Feb
2019
1 Comment Share Likes 523 View

Seperti yang diketahui, setelah serangkaian hasil buruk di Serie A, Inter Milan kini mulai kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan kemarin. Hasil ini pun mengundang respon Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Menurutnya, timnya ini sangat beruntung lantaran memiliki dua pemain masa depan yakni Lautaro Martinez dan Mauro Icardi.

Martinez menuai pujian setelah berhasil mencetak gol di Ennio Tardini. Berkat gol tersebut, squad Luciano Spalletti berhasil mengamankan posisi mereka di klasemen sementara Serie A di tempat ke tiga. Sedangkan Icardi, meskipun gagal mencetak gol ke gawang Parma namun tetap mendapat sanjungan dari Zanetti. Icardi kini tengah puasa gol dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini.

"Kami beruntung memiliki Lautaro. Dia kejutan besar bagi saya karena saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi saya melihatnya bermain dan saya sangat menyukainya," kata Zanetti seperti yang dikutip dari Goal Italy.

"Dia (Icardi) baik-baik saja dan akan memiliki masa depan yang bagus," imbuhnya.

Zanetti juga sempat menyinggung target Inter musim ini. Sejauh ini Inter Milan masih aman berada dalam zona Liga Champions.

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions. Itu adalah titik awal dan sekarang kami harus meningkat. Tim berkembang, punya identitas dan bercita-cita untuk meningkat tidak hanya di lapangan," ujar Zanetti.

SAMPAIKAN KOMENTAR