Kena Larangan Nyetir, Rooney Harus Pasrah Nggak Bisa Ngajak Koleksi Mobil Mewahnya Jalan-jalan
29
Oct
2017
4 Comment Share Likes 797 View

Pertengahan September lalu, mantan striker Manchester United yang kini berseragam Everton, Wayne Rooney, dihukum nggak boleh bawa mobil selama dua tahun gara-gara kedapatan nyetir sambil mabuk. Selain harus nyari supir pribadi buat nganter ke mana-mana, Rooney juga mesti pasrah nggak bisa lagi ngajak koleksi mobil mewahnya jalan-jalan.

  1. BMW i8

Mampu melaju dengan kecepatan 0-60 mph cuma dalam 4.4 detik dengan top speed mencapai 155 mph (250 kmh), pastinya Rooney bakal kangen banget kebut-kebutan dengan BMW i8 seharga 1,8 miliar rupiah miliknya yang juga pernah ia kendarai saat tiba di konferensi pers untuk memastikan kepulangannya ke Everton.

  1. Audi Q7

Meski merupakan sebuah SUV dengan bobot cukup berat, Audi Q7 memiliki performa yang cukup impresif karena sangguh berakselerasi dari 0-60 mph dalam 7,7 detik. Mobil yang cocok untuk bepergian bersama keluarga ini pun nggak bisa lagi Rooney kendarai selama dua tahun ke depan.

  1. Range Rover Overfinch

Dimodifikasi sedemikian rupa mengikuti keinginan Rooney, nilai Range Rover Overfinch miliknya pun meningkat sampai 3,5 miliar rupiah. Mobil inilah yang terakhir kali Rooney kendarai sebelum hukuman larangan mengemudi untuknya berlaku.

  1. Bentley GT

Selain tiga mobil di atas, Rooney juga nggak bisa lagi merasakan kenyamanan mengemudikan Bentley GT berwarna flame orange miliknya yang nilainya mencapai 4,5 miliar rupiah. Sedih banget nggak sih jadi Rooney?

Gimana perasaan lo kalau punya sederet mobil mewah tapi nggak boleh lo kemudikan?

SAMPAIKAN KOMENTAR