Intersport World Stage 2019 – Driftainment Terbesar & Pertama di Asia
06
Dec
2019
3 Comment Share Likes 14809 View

 Intersport World Stage 2019 sebagai ajang drifting terbesar dan pertama di Asia telah sukses digelar selama dua hari (30 November – 1 Desember 2019). Dalam Intersport World Stage 2019 yang menggunakan EDUTown BSD City juga terdapat beragam aktivitas otomotif untuk memberikan pengalaman baru dan unik bagi pencinta otomotif yang tidak hanya hadir dari Indonesia.



Selain Drifting, acara pertama dan terbesar di Asia ini juga menjadi ajang Grand Final Intersport Autoshow, The Penthouse, serta kegiatan-kegiatan otomotif lainnya yang secara konsisten selalu disajikan oleh Intersport World Stage 2019 untuk para pecinta otomotif di tanah air.

Intersport World Stage 2019 - A Spectacular ‘Driftainment’  

Dengan mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 diikuti oleh Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team (terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto) dan Pro Drifter dari Indonesia (Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz, Rocca J.S dan Alinka Hardianti).


Khusus untuk Dua drifter yakni Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang merupakan juara pertama “Hyper Drive”. Mereka sukses dalam program “Hyper Drive” hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi – aksinya.



Bagi Atsushi Taniguchi hadir ke Indonesia yang kedua kalinya dan tentunya untuk mengikuti ajang garapan Intersport. Untuk Intersport World Stage 2019, Taniguchi mengakui akan ajang terbesar di Asia ini, “Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia.”



Sementara bagi Diego Higa yang pertama kali hadir ke Indonesia menyatakan  “Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di Negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami.”



Selain menampilkan aksi para drifter, Intersport World Stage 2019 juga memberikan kesempatan merasakan sensasi di dalam mobil drifting bagi pengunjung yang sebelumnya telah mengikuti beragam aktivitas pada social media @intersport.id. Mereka yang beruntung dapat merasakan Taxi Drift, Drift Challenge dan bahkan hadir dalam Meet n Greet dengan para Pro Drifter termasuk Diego Higa dan Atsushi Taniguchi.



Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 juga diramaikan dengan perpaduan drifting dengan musik (Eno NTRL, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

 

 

Intersport Auto Show Grand Final 2019

 


Intersport Auto Show Grand Final tahun ini mengangkat tema “Japan Tuning”.  Seperti yang kita ketahui, Negeri Sakura adalah sebagai rumah dari lahirnya brand-brand otomotif terkemuka & mengartikan banyaknya “Iconic Car Enthusiast”.

Sejumlah 23 Proper Car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri.  Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota-kota sebelumnya, mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.  

Proper Car contest yang akan memanaskan perebutan gelar “Champion of Intersport Auto Show 2019”, dipastikan dengan live judging sangat menarik untuk disaksikan secara langsung. Salah satu juri yang akan menilai dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare dari Speed Hunter.

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).



“Saya salut untuk para modifikator dalam menampilkan mobil-mobilnya. Selain mobil yang keren, para masyarakat juga terlihat sangat antusias dalam  menikmati mobil-mobil yang luar biasa tersebut. Tahun depan kita akan sajikan lebih spektakuler dan luar biasa,” ujar Zandri Septian Situmorang selaku Brand Executive Intersport.



Mereka yang berhasil menjadi ‘Champion’ dalam Grand Final Intersport Auto Show adalah Kategori Retro Honda Civic Estilo milik Reindy Riupassa, Street Racing : Audi A4 milik Leonard, Racing : Honda Civic Ferio milik Pungky DJ, VIP : BMW 735i milik Hakim Putratama dan kategori Elegant direbut  AUDI TT milik Joe Paul.


Dengan keberhasilan menggelar Intersport World Stage 2019, Intersport akan terus membesarkan acara seperti ini pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan dengan kolaborasi bersama Intersport AR Tim, Intersport akan terus mengembangkan hingga ke mancanegara.


“Selain driftainment, kita juga akan terus membesarkan dan fokus acara seperti ini hingga semakin dikenal oleh dunia,” tutup Zandri.







SAMPAIKAN KOMENTAR