Intersport Drift Day, Penanda Kembalinya Alinka
25
Feb
2020
6 Comment Share Likes 1350 View

Para pecinta drifting di kota Yogyakarta baru saja disambangi oleh driftteam besar yaitu Intersport AR Team. Disana para drifter yang tergabung didalam Intersport AR Team menjamu para pengunjung acara Intersport Drift Day 2020.

Event drift yang kali ini lebih mengutamakan entertainment tersebut mengajak kurang lebih 50 orang beruntuk untuk dapat duduk didalam mobil drift dan diajak Taxi Drift. Tentunya yang menjadi pengemudi mobil drift sungguhan tersebut adalah Akbar Rais sebagai Punggawa Intersport AR Team, Alvito, Aria Ramadhan, dan Danny Ferdito.

Tapi kali ini ada yang berbeda dari para drifter yang berada di Intersport AR Team, bukan mobil baru atau livery baru, melainkan ada member baru yang baru saja masuk ke Intersport AR Team. Tak lain dan tak bukan Ratu Drift Indonesia, Alinka Hardianti. Sempat vakum dari dunia motorsport tanah air, Alinka akhirnya kembali ke dunia motorsport Indonesia dan memilih Drifting sebagai cabang olah raga yang ia pilih kembali untuk masuk ke dunia motorsport.

Yes, Alinka pun ikut menjamu para masyarakat yang sudah terpilih untuk mengikuti taksi drift. Stadion Mandala Krida pun dipenuhi oleh masyarakat yang tentunya memiliki minat tinggi terhadap dunia drifting. Mereka tak hanya dapat melihat aksi para anggota Intersport AR Team saja, tapi mereka juga diajak untuk duduk didalam mobil drift sungguhan dan melakukan aksi drift.

Tak hanya aksi drift dari para drifter profesional tanah air saja, tapi ada beragam acara pendukung seperti hiburan musik, food truck hingga area untuk para car enthusiast meet up. Yes, disana terdapat tempat khusus untuk para car enthusiast yogyakarta melakukan meet up.

Oh ya, tentunya pada acara Intersport Drift Day ini para drifter menggunakan mobil drift andalan mereka yang digunakan di berbagai ajang drifting tanah air. Bagaimana? Ingin merasakan seperti yang dialami oleh masyarakat yogyakarta, jangan sampai ketinggalan event Intersport Drift Day berikutnya.

SAMPAIKAN KOMENTAR