Toyota Supra 4 Silinder Akan Meluncur di Eropa
19
Jan
2020
0 Comment Share Likes 292 View

Kebangkitan salah satu produk legendaris dari Toyota yaitu Toyota Supra memang bisa dibilang sangat dinanti oleh para pecinta mobil di seluruh dunia. Tak lama setelah perdana meluncur di Dunia, Toyota memberikan sebuah pilihan dari Toyota Supra untuk para pecintanya.

Ya selain memiliki Toyota Supra GR yang bermesin 3.0 Liter enam silinder Turbocharge bertenaga 335 HP yang begitu laris di pasaran, Toyota juga menyediakan pilihan varian dimana menggunakan mesin 2.0 Liter empat silinder turbocharge.

Nah kabarnya, Toyota akan melakukan penjualan lebih luas lagi untuk varian dari Toyota Supra yang menggunakan mesin 2.0 Liter empat silinder segaris tersebut. Kali ini pasar Eropa dibidik langsung oleh Toyota sebagai target penjualan dari mobil tersebut.

Ada banyak plus minus antara Supra bermesin enam silinder dan empat silinder. Selain tenaga yang berbeda jauh, tentu bobot pun sangat mempengaruhi mobil tersebut. Kabarnya Supra bermesin empat silinder tersebut lebih ringan beberapa kilogram dibandingkan dengan versi yang menggunakan mesin enam silinder.

Namun untuk varian yang menggunakan mesin empat silinder dipadukan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Jadi bisa dibilang, jika anda ingin jalan jalan santai dengan menggunakan Toyota Supra, disarankan anda untuk membeli varian yang menggunakan mesin empat silinder.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR