Suzuki Rilis All New Swift Extreme, Desain Mirip Mobil Rally
13
Dec
2019
0 Comment Share Likes 343 View

Belum lama ini, ada kabar terbaru datang dari Suzuki Thailand. Pihak Suzuki Thailand telah secara resmi merilis All New Suzuki Swift Extreme dalam ajang Thailand Motor Expo 2019. Menurut kabar yang beredar, mobil terbaru dari Suzuki ini hadir dengan beberapa pembaruan yang menampiklkan kesan yang lebih sporty dan agresif jika dibandingkan dengan Suzuki Swift versi standar yang sebelumnya.

Pembaharuan yang dilakukan pada mobil baru ini antara lain pada bagian grill depan yang tampak lebih kecil dengan desain mesh, bumper yang bergaya lebih sporty, aliran udara yang khas, serta lip spoiler yang tampak lebih cerah. Selain itu, untuk desain lampu utamanya sedikit terpotong oleh bodi mobilnya sehingga terlihat lebih tajam dan sporty. Lalu pada bagian kap penutup mesinnya, terdapat ventilasi udara di kedua sisi dan pangkasan hitam di bagian tengahnya. Fendernya juga diperbesar dengan warna hitam.

Tidak hanya di bagian depan, pada bagian belakang mobil All New Suzuki Swift Extreme ini juga bisa dilihat adanya perubahan. Di bagian belakangnya ada spoiler hitam yang dipasang di atap. Bumper belakang dengan desain baru ini terintegrasi dengan knalpot mobil. Jika dilihat secara sekilas, desain keseluruhan mobil Swift Extreme ini mirip dengan desain mobil rally. Dari segi perubahan desain dan segi warnanya, konsep secara keseluruhan dari mobil All New Suzuki Swift Extreme ini berhasil menarik perhatian mata pengunjung Thailand Motor Expo 2019.

Perlu diketahui bahwa ternyata kehadiran mobil All New Suzuki Swift Extreme tersebut merupakan sebuah pembaruan dari Maruti Swift yang sebelumnya telah diproduksi terlebih dahulu di India. Pihak Suzuki Thailand sendiri berpendapat bahwa meluncurnya All New Suzuki Swift Extreme ini dapat menyamai kesuksesan Maruti Swift yang sebelumnya telah lebih dulu merasakan kesuksesan karena tercatat sebagai penjualan Swift tertinggi.  

 

SAMPAIKAN KOMENTAR