Real Racing 3 Game Balap Dengan Puluhan Lisensi Dari Mobil Terkemuka
22
Jan
2020
0 Comment Share Likes 1494 View

Real Racing 3 adalah game ber genre balap , yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk perangkat iOS , Android , Nvidia Shield dan BlackBerry 10. Game ini dirilis di iOS dan Android pada 28 Februari 2013 secara freemium (gratis untuk diunduh, dengan tambahan tersedia melalui pembelian dalam aplikasi). Permainan ini merupakan sekuel dari Real Racing 2009 dan Real Racing 2 pada 2010. Fitur pada Real Racing 3 menampilkan lebih dari 45 sirkuit di 20 negara secara nyata, dan lebih dari 250 type mobil berlisensi dari 33 produsen seperti Audi , Porsche , Lamborghini , Bugatti , Ford , Ferrari , McLaren dan Koenigsegg . Tidak seperti di game Real Racing sebelumnya, pemain diharuskan merawat dan memperbaiki kendaraan mereka, membutuhkan uang virtual dalam game untuk memaintenance.

Pada awal game pemain akan diberikan, Porsche 911 GT3 RS yang dipinjamkan untuk tutorial. Setelah itu, pemain diharuskan untuk membeli mobil Nissan Silvia S15 atau Ford Focus RS sebagai mobil awal untuk build it. Pemain memulai permainan pada level driver 0 dan meningkatkan level dengan mendapatkan "experience poin" berdasarkan intensitas memodifikasi dan mengikuti balapan. Koin emas, , game ini memberikan hadiah dari 5 hingga 100 koin emas per event balapan. Sistemnya permainan secara keseluruhan dibagi menjadi beberapa seri, setiap seri dibagi lagi menjadi beberapa tingkatan, dan pada setiap tingkatan ada satu hingga tiga balapan individu.

Seri: Ada total 135 seri di dalam permainan pada Juni 2017, dan hanya mobil tertentu yang dapat digunakan dalam seri (sebagian besar seri memungkinkan penggunaan 3-5 mobil). Ketika permainan pertama kali dirilis, seri menjadi tersedia untuk dimainkan segera ketika pemain telah membeli salah satu mobil yang dapat digunakan dalam seri itu. Namun, pada pembaruan 1.2 (Juli 2013), seri harus dibuka dengan memenangkan sejumlah trofi di seri sebelumnya.

Tingkatan: Setiap seri dibagi menjadi sekitar tujuh belas hingga dua puluh dua tingkatan, yang semuanya berisi satu hingga tiga balapan. Saat memasuki seri tertentu, hanya satu tier yang akan tersedia, meskipun begitu tier dibuka, semua balapan dalam tier sudah tersedia untuk dimainkan. Tingkatan ini dapat terbuka dengan mengumpulkan piala emas, peerak dan perunggu, dapat juga dibuka dengan menggunakan mata uang virtual dalam permainan atau koin emas.

Tidak seperti di game Real Racing sebelumnya, pemain diharuskan untuk memelihara dan memperbaiki kendaraan mereka, jika para pemain tidak melakukan perawatan seperti itu, performa mobil akan menurun secara drastis. Melakukan pemeliharaan dan peningkatan memerlukan uang virtual dalam game dan juga membutuhkan waktu untuk memperbaiki kondisi secara realtime yang seringkali hingga beberapa jam, tergantung pada mobil yang di service atau dilakukan perawatan.

Real Racing 3 menampilkan sebelas jenis lomba yaitu NASCAR, Formula E, Elimination, Endurance,  Head-to-Head, Autocross, Speed ​​Record, Speed ​​Snap, Drag Race, Hunter, Time Trial. Permainan ini mencakup dua puluh satu sirkuit di dunia nyata, termasuk sirkuit jalanan yang notabenya hanyalah fiksi tetapi tetap akurat secara geografis kutang lebih 1,7 mil panjangnya melalui rumah Firemonkeys di Southbank , Melbourne. Treknya adalah Autodromo Nazionale Monza, Brands Hatch, Sirkuit Jalan Berlin, Sirkuit Brooklyn Street, Circuit de Catalunya, Circuit de Spa-Francorchamps, Sirkuit Amerika, Sirkuit 24 Heures, Sirkuit Bugatti, Daytona Internasional circuit, Autodrome Dubai, Sirkuit Formula E Hong Kong, Hockenheimring, Arena Balap Motor Indianapolis, Mazda Raceway Laguna Seca, Panorama mountain, Nürburgring, Jalur Tes Porsche Leipzig, Red Bull Ring, Richmond Internasional, Sirkuit Silverstone, Sirkuit Suzuka, dan Sirkuit Yas Marina. Pada sirkuit Silverstone, Indianapolis, Catalunya, Monza, Nürburgring, Hockenheim, Suzuka, Daytona, Dubai, Red Bull Ring, Sirkuit Amerika dan Leipzig memiliki banyak variasi sirkuit, dengan total empat puluh tiga variasi yang berbeda.

Game ini menyajikan lebih dari 250 mobil berlisensi resmi. Ketika game ini pertama kali dirilis, setiap mobil segera tersedia untuk dibeli, dengan satu-satunya batasan bagi pemain adalah berapa banyak uang virtual atau emas yang dimiliki. Namun, pada Pembaruan 1.2, sebagian besar mobil sekarang harus dibuka dengan memenangkan sejumlah event sebelum terbuka untuk dibeli. Beberapa seri dan merek mobil yang ada pada Real Racing 3 adalah Dodge Challenger SRT8, Lexus IS F, Chevrolet Camaro ZL1, Nissan 350Z (Z33), Ford GT FIA GT1, BMW Z4 GT3, Ford Shelby GT500, Dodge Charger SRT8, Ford Mustang GT Premium, Audi R8 LMS ultra, Lamborghini Aventador LP 700-4, Koenigsegg CCXR, konsep Porsche 918 Spyder, Ferrari LaFerrari, SRT Viper GTS, Mercedes-Benz SLS AMG GT3, Bentley Continental Supersports, Lexus LFA, the Pagani Zonda R, Shelby '66 Cobra 427, Ferrari F12berlinetta, Aston Martin V12 Vantage S, Toyota TS040 Hybrid, Lamborghini Veneno, Koenigsegg Agera R, McLaren P1 GTR dan Pagani Zonda F dan Huayra. Jadi tunggu apa lagi coba deh instal game ini di Smartphone kalian.

SAMPAIKAN KOMENTAR