Pasang Velg BBS di BMW E36 Bikin Tambah Ganteng!
25
Feb
2020
0 Comment Share Likes 773 View

Mengganti Velg aftermarket memang sudah menjadi hal wajib bagi penyuka modifikasi mobil. Biasanya diameter velg diganti dengan ukuran yang lebih besar. Misalnya, velg bawaan berukuran ring 16 dan akan diganti ke ukuran velg ring 18 bahkan 20. Ada beberapa style modifikasi velg ini, dari yang stylish terlihat modern dan gaya klasik.

Di era modern ini banyak pecinta mobil tua tetap mempertahankan ke orisinilan mobilnya, dan ada pula memodifikasinya dengan style modern sehingga mobil masih terlihat muda dan modern.

BMW E36, bisa dikategorikan dengan mobil tua di tahun 2020 ini dengan umur yang lebih dari 20 tahun tentu saja harus ada penyegaran dari mobil ini. Meskipun design dari mobil ini timeless atau tidak terkekang oleh waktu tetap saja mobil ini sudah tua dan perlu modifikasi sehingga terlihat lebih segar lagi.

Modifikasi paling sederhana adalah penggantian velg dengan velg aftermarket, kenapa? Karena velg bawaan dari BMW E36 ini bisa dibilang sangat terlihat tua dari desain dan bentuknya, selain itu dengan umur yang sangat tua sangat tidak dianjurkan jika memakai velg ini dengan kecepatan yang tinggi. Karena bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi, biasanya velg akan retak ataupun pecah.

Nah kali ini kami membahas mobil BMW E36 ini menggunakan velg BBS seri RS, walaupun velg ini didesain dengan gaya klasik ketika menempel di BMW E36, semua pernyataan itu pun terbantahkan. Mobil BMW E36 ini malah terlihat lebih modern dan tidak terlihat lebih klasik, apalagi jika BMW E36 ini diceperkan lebih terlihat ganteng lagi.

Velg BBS sendiri ada banyak macam desain dan bentuknya, sehingga kita bisa menyesuaikan budget yang kita miliki untuk memilih velg yang sesuai dan pas harganya dikantong kita, kalau harga velg BBS yang kita inginkan lebih mahal saran saya nabung sedikit lagi agar terbeli, sehingga kita dapat kepuasan tersendiri jika kita memilih velg sesuai dengan yang kita inginkan bukan sesuai dengan dompet kita inginkan.

Tentu saja dalam pembelian velg ini kita harus beli yang original ya guys, jangan sekali kali tergiur dengan velg kw dengan harga yang sangat jauh lebih murah daripada harga originalnya, seperti yang saya bilang tadi velg kw juga bisa membahayakan kita di kecepatan tinggi maupun di jalanan yang berlubang.

Meskipun hanya memasang velg BBS RS ini saja sudah terlihat ganteng. Tentu saja harus ada modifikasi lain yang bisa membuat BMW E36 kalian lebih ganteng lagi. Dengan memasang bodykit mtech maupun bodykit lainnya seperti rocket bunny atau wide body lainnya, selain itu menggunakan kaca film juga membuat mobil BMW E36 kalian lebih terlihat muda dan ganteng lagi.

Pemilihan warna velg juga mempengaruhi kegantengan mobil lo, jangan salah memilih warna karena justru bisa mengurangi kegantengan E36 kalian. Velg BBS RS ini memiliki varian warna sehingga kalian bebas memilih warna sesuai dengan tema ataupun konsep modifikasi kalian. Seperti foto diatas BMW E36 warna hitam menggunakan velg BBS RS warna hitam dengan sentuhan sedikit warna emas, menjadikan bmw tersebut sangat terlihat ganteng bila dilihat dari dekat maupun jauh.

Memodifikasi mobil sudah lumrah di dunia otomotif, sehingga kalian yang masih pemula pun tidak masalah juga jika ikut campur dalam di dunia otomotif ini. akan menjadi hal yang kurang jika kalian sudah terlanjur menyukai modifikasi tetapi mobil kalian masih standar pabrik.

Sama kasusnya dengan BMW E36 ini, dengan umur yang sudah tua akan sangat menyesal jika E36 ini tidak dipermuda lagi, dengan mengecat atau pun memodifikasi velgnya saja sudah membuat E36 ini sangat terlihat ganteng sekali.

Jika kalian ingin memodifikasi E36 kalian, kami sarankan menggunakan velg BBS tipe RS ini karena velg ini sangat terlihat keren dan juga menambah ganteng E36 itu sendiri. Dan juga kalian harus memodifikasi di sektor lain selain velg agar BMW E36 kalian tidak terlihat tua dan jadul.

SAMPAIKAN KOMENTAR