Mobil Mobil Keren Yang Akan Tampil Di Fast And Furious 9
09
Feb
2020
3 Comment Share Likes 3152 View

Kalia pasti sudah tidak asing dengan film balap liar yang hadir pada tahun 2000 an dan film itu masih berlanjut hingga sekarang, ya ini adalah The Fast and Furious. Dari awal kemunculanya film ini selalu menampilkan mobil mobil yang sangat wah, entah itu mobil keluara terbaru atau mobil yang di modifikasi hingga sanggup membius para penonoton. Fast and Furious sendiri sekarang sudah mencapai sequelnya yang ke 9 dan Film ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron. Dalam film tersebut, Dominic Toretto dan keluarganya harus menghadapi musuh baru yang lebih mematikan bernama Jakob yang di bintangi oleh John Cena, yang tak lain adalah adik laki-laki dari Dominic Toretto, serta ancaman dari musuh lamanya yaitu Cipher di bintangi oleh Charlize Theron. Pada serial Fast and Furious mereka pasti beraksi dengan menggunakan mobil atau kendaraan mereka, lalu apa sajakah mobil mobil yang akan di gunakan oleh para pemain Fast and Furious 9? Yuk kita simak 5 mobil yang akan menjadi sorotan di film ini.

 

  1. Dodge Charger 500 - Dominic Toretto, Vin Diesel

    Pada film pertamanya dom mengendarai mobil Honda Civic sedan 2 door berwarna hitam dan Mazda RX-7 yang di modifikasi ala tuner dengan cat berwarna merah, hampir dua dekade sudah mobil mobil itu di gunakan oleh dom, tapi setelah film kedua dom lebih di kaitkan dengan mobil mobil muscle karena dalam film pertama menampilkan Dodge Charger R/T milik ayah dari Dominic Torretto yang di gunakan untuk melawan Toyota Supra milik Brian O’connor Dan kali ini, Dominic Torretto akan berada di belakang kemudi Dodge Charger 500.

 

  1. Jeep Rubicon - Roman Pearce, Tyrese Gibson

    Roman Pearce, sosok pria berkulit hitam ini menjadi bagian dari seri Fast and Furious sejak film kedua, 2 Fast 2 Furious yang di rilis tahun 2003, di mana Roman di selamatkan oleh Brian dari penjara dan di minta untuk membantu membongkar sindikat narkoba yang di pimpin oleh Carter Verone. Sejak itu, Roman Pearce terlihat mengendarai sejumlah mobil keren di sekuel Fast and Furious ini, mulai dari Mitsubishi Eclipse Spyder berwarna ungu, BMW M5, 1969 Ford Mustang Fastback, hingga Koenigsegg CCXR langsiran tahun 2010, dan Lamborghini Murcielago. Tapi kali ini Roman Pearce lebih memilih Jeep Rubicon yang mengisyaratkan akan ada adegan adegan offroad yang tentunya extrem.

 

  1. Honda NSX - Tej Parker, Ludacris

    Tej Parker, pria ini terkenal akan keahlianya dalam mengelola bengkel dan komputerisasi. Tej sendiri hadir pertama pada sekuel 2 Fast 2 Furious ia terkenal mempunyai garasi dan bengkel di Miami hingga terkenal juga karena keahlianya meretas 'God’s Eye' pada serial fast 8 di Timur Tengah, Tej Parker telah menjadi bagian integral dari tim yang selalu memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan melalui gadget, mesin, dan peralatan peralatan canggih serta futuristik. Dan untuk film kesembilan ini, Tej akan terlihat mengendarai Honda (Acura) NSX berwarna silver.

 

  1. Ford Mustang GT350 - John Cena

    Setelah The Rock (Dwayne Johnson), Jason Statham dan Helen Mirren ikut kedalam serial Fast and Furious, pegulat kawakan John Cena akan ikut andil dan mencuri perhatian kalian dalam sekuel Fast and Furious yang ke 9. John Cena dalam Fast and Furious 9 dikenal sebagai Jakob yang tak lain adaah adik laki-laki dari Dominic Toretto didapuk akan mengendarai Ford Mustang GT350 dengan kegilaan dan kesangaranya, rasanya mobil yang satu ini sangat cocok menggmbarkan karakter yang di perankan oleh John Cena dalam filem ini.

 

  1. Toyota Supra 2020 – Hans, Sung Kang

Hantu? Sepertinya tidak!, sebagian dari kalian yang sudah menonton dari cuplikan film ini dan mengikuti serial film ini pasti sudah tidak asing dengan Hans, tokoh jagoan drifting yang di perkenalkan pada seri Fast and Furious Tokyo Drift. Han Lue kembali dihidupkan di film Fast and Furious 9. Tokoh yang diperankan Sung Kang ini sebenarnya dibuat seolah-olah tewas di Tokyo Drift, ia tampak terjebak di dalam mobil saat terlibat kecelakaan dalam aksi kebut-kebutan di jalanan Tokyo. Dari Trailer yang dapat kalian lihat, Hans dengan mudahnya mengemudikan Toyota Supra 2020 berkelir orange warna yang sama pada mobil Mazda RX-7 Veilside yang di kendarainya pada Fast and Furious Tokyo Drift, ia berkejaran dengan truk militer yang bersenjata lengkap. Hans pun tampak mudah membuat Toyota Supra 2020 ini meliuk-liuk dengan skil drifting ala drifter profesional.

SAMPAIKAN KOMENTAR