Mini John Cooper Works GP 2020 Jadi Model Terbuas Dari Mini Saat Ini
12
Nov
2019
0 Comment Share Likes 221 View

Mobil Mini Cooper selalu diasosiasikan dengan mobil berdesain ikonik bertubuh mungil. Produsen yang kini berada di bawah naungan BMW grup belum lama ini merilis generasi ketiga dari varian Mini John Cooper Works GP. Generasi terbaru dari John Cooper Works akan di implementasikan di model Mini 2020.

Datang dengan peningkatan performa dan gaya, Mini John Cooper Works GP 2020 di klaim mampu melahap trek Nurburgring dalam waktu kurang dari delapan menit. Dipersenjatai mesin 2.0 liter dengan tambahan supercharger, Mini ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 301HP. Dengan angka sebesar itu varian terbaru ini akan menjadi Mini Cooper tercepat sepanjang sejarah 60 tahun berdirinya Mini.

Tak hanya di aspek performa mesin, mobil ini juga mendapat tune spesial untuk meningkatkan performa handling. Dapat dilihat dibagian belakang terdapat spoiler guna menambah downforce. Selain itu chasis turut di tune secara khusus agar mobil lebih stabil dan lincah.

Perihal harga, Mini JCW GP 2020 ini akan dibanderol senilai 44.900USD. Lebih mahal 5.000USD daripada generasi JCW sebelumnya. Harga ini cukup mendapat banyak sorotan pecinta otomotif, mengingat dengan harga tersebut Pria Intersport bisa mendapatkan alternatif lain seperti BMW Seri 3 terbaru ataupun Volkswagen Golf R.

Pihak Mini mengatakan bahwa mobil ini akan diproduksi 3000 unit saja. Informasi lebih lanjut mengenai spesikasi dan detail lain kemungkinan akan diumumkan pada saat peluncuran resminya di Los Angeles Auto Show akhir November ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR