MG Meluncur, Eurokars Jadi Diler Resminya di Indonesia
26
Mar
2020
0 Comment Share Likes 180 View

PT SAIC Motor Indonesia secara sah telah menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai dealer resmi kendaraan bermotor Morris Garages (MG) di Indonesia. Nota kesepakatan ini telah ditandatangani oleh anak perusahaan dari Eurokars Group Indonesia, yakni PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars) dengan PT SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019 lalu.

Menanggapi perjanjian dealer MG tersebut, Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia mengatakan, MG Eurokars merasa terhormat bisa mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya untuk pasar Indonesia.

“Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia, dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited,” tambah Herbert, dalam keterangan resminya, Rabu (25/3/2020).

Bergabungnya MG dalam Eurokars Group menambah portofolio perusahaan tersebut dan saat ini Eurokars Group telah membawahi merek 8 merek kendaraan otomotif yakni Porsche, Rolls-Royce, Maserati, Mazda, BMW, BMW M, BMW Premium Selection, dan yang terbaru MG.

Sebagai informasi, MG baru saja meluncurkan produk pertamanya yakni all-new MG ZS dengan model SUV compact. Mobil ini ditawarkan dalam dua varian dengan transmisi otomatis. Menariknya, walaupun berbekal sederet fitur canggih harganya sangat terjangkau, yakni MG ZS Excite dibanderol Rp 255,8 juta dan MG ZS Ignite Rp289,9 juta. Dalam kesempatan ini, MG juga pembukaan dua ruang pamer digital baru Eurokars, yang berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City.

Ruang pamer digital tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan MG. Melalui penggunaan perangkat yang canggih mobil akan ditampilkan di layar secara utuh, sehingga ini dapat memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berbagai detail dari kendaraan MG.

Merek yang mengaku asal Inggris ini sayangnya bukan sepenuhnya berasal dari Inggris, tetapi produksinya dilakukan di China, India dan Thailand. Untuk penyesuaian, ada beberapa fitur yang disunat. Salah satunya adalah voice command.

SAMPAIKAN KOMENTAR