Mengenal Jeep Trailcat, Mobil Gagah Siap Trabas!
21
Mar
2020
0 Comment Share Likes 801 View

Hallo Pria Intersport, tolong sambut Jeep Wrangler 707Hp yang Kalian tidak tahu Kalian sedang menunggu dan diam-diam berharap Chrysler suatu hari nanti akan membangun mobil Jeep bertenaga 700Hp. Jeep Trailcat, yang dibuat untuk perayaan fan Safari Paskah tahunan ke-50 Jeep di Moab, Utah, memiliki antara kerangka relnya mesin V-8 Hellcat supercharged yang sama yang telah men-decimating ban Dodge Challenger dan Charger sejak 2014. Ini adalah ide gila yang pernah ada!

Kalian dapat mencari tahu dari mana nama Trailcat berasal, jadi kami akan melewatkan penjelasan itu dan langsung ke masalah penting di sini: Wrangler ini memiliki mesin Hellcat, dan itu dibaut ke transmisi manual enam kecepatan (!). Itulah satu-satunya titik data yang penting. Jeep mengatakan itu memperpanjang jarak sumbu roda Trailcat sebesar 12 inci di atas Wrangler biasa untuk membantu mesinnya pas, atau mungkin mencoba untuk mengilhami monster ini dengan kesopanan yang dinamis. Tapi sungguh, mengapa bahkan mencoba?

Colossal 39,5-inch BFGoodrich Krawler T / A ban, guncangan Fox, dan lift dua inci bertengger Jeep lebih jauh di atas trotoar, dan ada persis nol elemen aerodinamis ditambahkan ke tubuh untuk membantu rudal Titan yang rusak jatuh di udara . Karena kami membayangkan setiap pelarian berkecepatan tinggi di Trailcat akan terasa seperti mengendarai knuckleball bertenaga Hellcat, itu mungkin hal yang baik. Jeep mengambil kursi bucket yang disokong dengan baik dari Dodge Viper untuk menahan penghuni di situ yang dipenuhi teror.

Shift Knob khusus dengan logo Hellcat di atasnya, Dana 60 as roda depan dan belakang, kaca depan dua inci lebih rendah, tudung berkubah dan berventilasi, setengah pintu tubular, lampu LED, dan rel batu melengkapi daftar modifikasi Trailcat.

Jeep dengan sederhana mengklaim Trailcat itu "sama-sama di rumah di jalur berbatu Moab atau bagian berkecepatan tinggi." Kami akan mengatakan Hellwrangler juga ada di rumah pada daftar bahaya kesehatan yang umum, namun kami sangat ingin mengendalikannya. Tidak masalah bagi kita bahwa mengenakan setelan daging dan mengunci diri kita di dalam kkalianng harimau sepertinya merupakan alternatif yang lebih aman. Trailcat adalah tantangan Jeep terhadap setiap rasa kacang mobil yang tak terkalahkan dan keterampilan.

Kendaraan itu mungkin tampak tidak tertekuk, tetapi Kalian hampir bisa menyebut kehamilan Trailcat dapat diprediksi. Sejak mesin Hellcat memulai debutnya dua tahun lalu, kami dengan bergurau meminta perwakilan dan insinyur Fiat Chrysler untuk “Hellcat semua hal,” untuk hal-hal yang bermesin bius dalam segala hal mulai dari Fiat 500 hingga pickup Ram.

Tapi kemudian kepala desain Fiat Chrysler tweeted sketsa minivan Chrysler Pacifica bertenaga Hellcat berckalian, kami pikir dan rumor tentang model SRT Jeep Grand Cherokee bertenaga Hellcat ternyata benar. Apa berikutnya? A Fiat 124 Spider dengan Hellcat, untuk mengisi kekosongan yang tersisa sejak Carroll Shelby berhenti menghasilkan Cobra asli? Tapi kami unggul di sini dan menjauh dari menjalankan Safari Jeep Paskah ke-50, tempat Trailcat dipastikan akan menjadi hits.

Agar mendapatkan sensasi lebih klimaks saat mengemudikan Trailcat, transmisi manual 6 speed pun disematkan pada bagian drivetrain. Untuk mengakomodir tenaga besar ke traksi roda, Jeep memasangkan gardan Dana 60 di depan dan belakang, sehingga bisa mengecilkan sedikit rasa khawatir akan patah as roda.

Posisi gardan pun diubah jadi lebih panjang 12 inci dari wheelbase aslinya.Tampilan Trailcat pun jadi lebih gahar, dengan desain rollbar yang menggunakan pipa berdiameter besar. Fender pun dipotong lebih lebar, untuk menambahkan ruang ban BF-Goodrich Krawler KX ukuran 39.5 inci, yang membalut pelek beadlock. Frame kaca depan pun dipotong 2 inci agar sosoknya lebih sporty.

Kap mesin agar ikut sangar menutupi mesin bengisnya, menggunakan model power-dome vented hood. Sisi interior Trailcat terkesan lebih sederhana, tanpa banyak disentuh aksesori tambahan. Cukup jok model bucket milik Dodge Viper, yang sangat fungsional saat mengemudikan dikecepatan tinggi, dan dilengkapi safetybelt empat titik dari Corbeau.

Secara alami, kami menyukai Jeep Trailcat dan kami menduga sebagian besar penggemar Wrangler juga akan menyukainya. Tapi jangan berharap untuk melihatnya masuk ke produksi pasar di Indonesia. Jeep sering membuat mobil konsep unik untuk para penggemarnya yang menghadiri Safari Timur di Moab, dan model ini akan tetap seperti itu: mobil konsep. Untungnya bagi penggemar Jeep yang ingin merasakan mesin besar, pembuat mobil telah mengkonfirmasi kedatangan Grand Cherokee yang ditenagai Hellcat.

Menurut kami mobil ini diciptakan untuk pecinta trabas dengan mesin bertenaga besar, ya walaupun mobil ini tidak diproduksi di Indonesia kita hanya bisa berharap mobil ini bisa diimpor ke dalam negri ini. Menurut kalian apakah mobil ini cocok digunakan di Indonesia? Terutama di wilayah pertambangan atau hutan-hutan. Tinggalkan jawaban kalian di kolom komentar ya.

SAMPAIKAN KOMENTAR