Karena Covid-19, Intersport Worldstage 2020 Resmi Ditunda
30
Sep
2020
0 Comment Share Likes 347 View

Pria Intersport semua mungkin sudah tak sabar untuk menyaksikan drifter idolanya beraksi dalam ajang Intersport Worldstage 2020. Namun sayangnya dengan situasi belakangan ini yang belum kondusif maka event otomotif akbar tersebut terpaksa ditunda.

“Melihat bahaya wabah virus Covid-19 yang masih sangat mengkhawatirkan, dengan berat hati pelaksanaan Intersport Worldstage 2020 secara resmi kami tunda,” jelas Kent Rusli, Brand Manager Intersport, Rabu, 29 September 2020.

Dalam hal ini, pihak penyelenggara Intersport Worldstage turut prihatin dengan situasi yang terjadi dikarenakan wabah virus Covid-19 di Indonesia. Maka itu sudah menjadi kewajiban bagi semua pihak untuk mendukung upaya pencegahan meluasnya penyebaran virus tersebut.

Harapannya, tahun depan situasi sudah menjadi jauh lebih baik. Dengan begitu Intersport Worldstage dapat kembali hadir ke tengah-tengah pecinta olahraga drift Tanah Air dengan suguhan yang lebih spektakuler. Demi mewujudkan hal itu tentunya dibutuhkan kesadaran dari setiap individu untuk menjalani protokol kesehatan dalam kesehariannya.

“Mari kita sama-sama bersabar dan saling menjaga satu sama lain, mematuhi protokol kesehatan termasuk ketika sedang berkendara dan semoga pandemi ini cepat berakhir,” sambung Kent.

Sambil menunggu situasi itu terwujud, Intersport akan selalu hadir menemani Anda semua melalui konten-konten digital yang menarik, up to date, dan edukatif. Bakal ada banyak sajian informasi seputar dunia otomotif, utamanya mengenai modifikasi proper car yang dapat diakses melalui website Intersport.id ataupun media sosial Intersport_Auto.

Pria Intersport bisa melihat informasi mengenai modifikasi, tips dan trik, hingga profil mobil-mobil legendaris.

Sebagai informasi, Intersport Worldstage bisa dibilang sebagai hajatan terbesar Intersport yang digelar rutin setahun sekali. Dalam setiap penyelenggaraannya, Intersport Worldstage berusaha menggabungkan drifting sebagai elemen utama dengan berbagai konten entertainment dan edukasi otomotif.

Tujuan dihadirkannya event ini antara lain mempopulerkan drifting sebagai bagian dunia otomotif Indonesia yang diisi banyak talenta berbakat. Setiap tahunnya ajang ini pun selalu diisi aksi-aksi drifter papan atas baik yang berasal dari dalam negeri ataupun nama-nama internasional.

Lalu seperti apa kejutan yang akan tersaji pada Intersport Worldstage selanjutnya? Pantau terus website Intersport.id dan follow Instagram @Intersport_Auto untuk mendapatkan info terbarunya.

SAMPAIKAN KOMENTAR