Hot Wheels Keluarkan 5 Model Edisi Tribute to Led Zeppelin
24
Dec
2019
0 Comment Share Likes 781 View

Buat para Pria Intersport yang suka dengan band classic rock, Led Zeppelin, dan sekaligus senang mengumpulkan mainan Hot Wheels sekarang kalian bisa berbahagia karena Hot Wheels mengeluarkan lima model yang ditujukan sebagai tribut kepada Led Zeppelin. Jelas yang akan memburu dan mengkoleksi edisi ini adalah para Pria classic yang tumbuh bersama atau sangat menggemari Led Zeppelin.

Yang membuatnya semakin spesial adalah grafis pada mobil dan blisternya yang mengadaptasi  empat grafis cover album dan satu grafis dari tur North Amerika yang Led Zeppelin adakan pada 1975. Model pertama yang diberi nama Haulin Gas memakai model mobil yang berbentuk oval dan membawa desain zeppelin yang sedang terbakar seperti cover album pertama Led Zeppelin dengan judul album yang diambil dari nama band dan berisi lagu seperti “Good Times Bad Times” dan “Dazed and Confused”.

Model kedua diberi nama Super Van dan memakai desain seperti awan yang berwarna putih dengan bodi mobil yang berwarna merah, desain ini diadaptasi dari album kedua yang diberi nama Led Zeppelin II. Album ini mengusung beberapa lagu seperti “Whole Lotta Love” dan “Ramble oN”

Model ketiga dijuluki Combat Medic yang memakai model mobil seperti truk box dan mengusung desain yang diambil langsung dari album Led Zeppelin III yang membawa lagu seperti “Immigrant Song”

Model keempat merupakan model mobil terakhir yang mengambil tema album cover, dan Hot Wheels memutuskan untuk memakai mobil Austin Mini Van keluaran 1967 sebagai dasarnya. Mengambil desain dari album Led Zeppelin IV, model Austin Mini Van ini memperlihatkan empat simbol yang dipercayai  melambangkan individual tiap personel band yang meliputi Robert Plant, Jimmy Page, John Paul, da n John Bonham. FYI, di album keempat ini jugalah lagu yang paling dikenal dari Led Zeppelin, “Stairway To Heaven” dimuat.

Model terakhir memakai desain truk box beroda enam yang dinamai Hiway Hauler dan membawa desain atau gambar yang dipakai ketika Led Zeppelin menjalai tur North America pada 1975. Model ini memperlihatkan gambar malaikat telanjang yan bersayap di kedua sisi nya.

Pihak Hot Wheels mengatakan bahwa edisi akan dijual seperti biasa bersama edisi regular lainnya dan tak akan menjadi model limited edition. Walaupun begitu mungkin saja jumlah produksi nya tidak sebanyak Hot Wheels biasa yang sering ditemukan di supermarket, terutama di Indonesia. Selamat berburu bagi loe Pria Intersport yang suka koleksi Hot Wheels dan mungkin juga fans Led Zeppelin

Sources: caranddriver.com, ledzeppelin.fandom.com, loudwire.com, loudersound.com

SAMPAIKAN KOMENTAR