Hoonicorn Ken Block jadi Mobil Tercepat di Forza Horizon 4
22
Feb
2020
0 Comment Share Likes 4441 View

Bagi kalian pecinta game balap pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang dikembangkan oleh Playground Games dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Yap, Forza Horizon 4 namanya, game ini di rilis pada tahun 2018 lalu dan game ini bisa dimainkan di Xbox One dan Microsoft Windows. Game ini berlatar belakang di wilayah Inggris, dan game ini menyajikan perubahan musim yang terjadi di Inggris sehingga terlihat nyata.

Forza Horizon 4 sendiri memiliki map yang sangat luas dan ada beberapa kota di Inggris dimasukkan didalam game ini seperti Edinburgh, Lake District (termasuk Derwentwater), dan Cotswolds (termasuk Broadway). Game ini juga memiliki 450 lebih mobil berlisensi resmi, bisa dimainkan secara online multiplayer ataupun offline Single player.

Diantara banyaknya mobil yang ada di game Forza Horizon 4 ini ada beberapa mobil yang sangat menarik perhatian para pemain game ini. Mobil ini adalah mobil-mobil modifan dari Hoonigan yang didesain mirip seperti mobil Hoonigan asli yang dikendarai Ken Block pebalap rally terkenal di seluruh dunia.

Yang menarik perhatian adalah spesifikasi mobil-mobil Hoonigan ini dibuat sama persis dengan mobil Hoonigan yang berada di dunia nyata, detail dari mobil pun dibuat sama persis hingga interior mobil tersebut. Diantara beberapa mobil Hoonigan yang ada di list game Forza Horizon 4 ini, ada satu yang menarik perhatian para pemain, Yaitu Hoonicorn.

Apa itu Hoonicorn, Hoonicorn adalah nama dari mobil kesayangan Ken Block yang berbasis dari Ford Mustang 1965 dan dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi mobil bertenaga buas, mobil memiliki spesifikasi mesin yang tidak main-main. Dibekali dengan mesin Roush-Yates V8 410 berkapasitas 6.7-liter, dengan setup twin turbo dan sistem injeksi methanol yang mampu menghasilkan tenaga sampai 1.400Hp.

Mobil Hoonicorn ini menemani Ken Block di serial Gymkhana nya dengan drifting menaiki tikungan gunung yang sangat tajam dan berbahaya. Dengan mesin sebuas itu membuat Ken Block sedikit was-was mengingat track yang ia lalui tidak memiliki pembatas yang banyak.

Ken Block pun dengan keahliannya mampu untuk melewati track berbahaya itu naik gunung dan turun gunung pula, meskipun hampir crash berkali-kali dan sampai dent di bagian bemper belakangnya yang sempat tergesek pembatas jalan saat drifting.

Walaupun nyaris menabrak tebing dan masuk jurang, Ken Block pun tidak kapok dengan keganasan mesin mobil ini. Bagaimana tidak mobil ini dibuat berbulan bulan oleh Ken Block dan team Hoonigan. Sempat dilirik oleh Lewis Hamilton dan akan dibeli oleh nya pebalab F1 dari team Mercedes itupun menyerah meminang Hoonicorn Ken Block dikarenakan harga yang dipatok Ken Block sangat tinggi sekali, alasannya adalah Ken Block sebenarnya tidak ingin menjual mobil tersebut karena sudah sayang dan nyaman dengan Hoonicorn.

Hoonicorn sendiri sekarang disimpan di garasi Ken Block dan siap menemani di serial Gymkhana selanjutnya. Nah karena Forza Horizon 4 bekerjasama dengan Hoonigan mobil Hoonicorn ini dimasukkan kedalam list mobil Hoonigan walaupun sempat tidak akan dimasukkan karena akan dibeli Lewis Hamilton namun akhirnya dimasukkan ke dalam list Forza Horizon 4.

Forza Horizon 4 sendiri memiliki beberapa list brand terkenal dan mobil-mobil supercar lainnya yang ada di seluruh dunia semisal Ferrari, Lamborghini, Koenigsegg, Bugatti,dll. diantara mobil-mobil kencang yang lain ada yang menarik dari Hoonicorn ini.

Hoonicorn ini menjadi mobil terkencang di game Forza Horizon 4 ini! Mengalahkan Koenigsegg Agera RS, Ferrari La Ferrari, Lamborghini Veneno, Lamborghini Sesto Elemento, dll. sangat luar biasa sekali Mobil bermesin Nascar ini dapat mengalakan supercar-supercar lainnya dan menjadikan mobil ini mobil terkencang di Forza Horizon 4.

Meskipun dalam settingan default mobil ini sudah sangat kencang, mobil ini bisa diupgrade dan di tune up sendiri oleh pemain, sehingga mobil Hoonicorn ini dapat melaju lebih kencang lagi daripada settingan defaultnya.

Selain mobil ini sangat kencang, power 1.400Hp nya dapat membuat mobil ini mudah sekali untuk drifting. Sasisnya yang dibuat ceper dan panjang dan lebar membuat mobil ini semakin mantap untuk drifting, dan membuat Hoonicorn menjadi mobil favorit untuk drifting.

Selain itu juga Hoonicorn dapat menjadi mobil drag di game Forza Horizon 4 ini, dengan quick shiftnya menjadikan akselerasi mobil ini semakin cepat dan kencang, bahkan mengalahkan akselerasi dari Lamborghini sesto Elemento. Meskipun mobil ini dapat diajak drift dan drag, mobil ini sulit dikendalikan jika saat menikung dengan kecepatan tinggi, kenapa? Karena memang mobil ini didesain mirip dengan mobil asli yang ada di dunia nyata, dengan power yang sangat besar mobil ini juga semakin sulit dikendalikan. Apalagi oleh pemain amatiran seperti kita ini kan, pasti yang ada nabrak-nabrak ga jelas.

SAMPAIKAN KOMENTAR