Honda Beri Keringanan Suku Cadang Mobil Pasca Banjir
14
Jan
2020
0 Comment Share Likes 306 View

Tak mau ketinggalan dengan Agen Pemegang Merek (APM) mobil lain, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi merilis program servis khusus bagi pelanggan Honda yang mobilnya rusak akibat banjir. Ada beragam penawaran yang disediakan oleh Honda mulai dari jasa angkut mobil dengan towing hingga potongan harga servis dan suku cadang akibat banjir. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan perbaikan di diler atau bengkel resmi Honda.
 


Mobil Honda milik pelanggan yang terdampak banjir berhak mendapat diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, lalu diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem. Selain itu, seluruh pelanggan yang melakukan servis akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis.
 


Program ini hanya berlaku bagi mobil Honda yang tidak ditanggung oleh asuransi hingga 8 Februari 2020. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 dari Senin – Jumat, pukul 08.00 s.d. 17.30 WIB.
 


“Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan mobil yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh diler dan bengkel resmi Honda di Indonesia,” kata Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan resminya.
 


APM Lain yang Juga Menawarkan Program Khusus Pasca Banjir

Tidak hanya Honda, sebelumnya sejumlah APM juga menawarkan program khusus bagi pelanggan yang mobilnya rusak akibat banjir. Berikut daftar lengkapnya:

Hyundai
Hyundai memberikan potongan harga atau diskon sebesar 10 persen untuk pembelian suku cadang dan diskon 50 persen biaya jasa. Untuk mendapatkan diskon tersebut pelanggan cukup membawa kendaraannya ke bengkel resmi Hyundai di seluruh area Jabodetabek. Di sana mobil pelanggan akan diperbaiki dari kerusakan akibat tergenang banjir.

Wuling Motors
Wuling Motors menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang membutuhkan evakuasi mobil. Selain itu, Wuling Motors juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu dan mendapatkan diskon 50% biaya jasa perbaikan mobil.

Daihatsu
Pelanggan Daihatsu yang terdampak banjir dapat melakukan pemeriksaan mobil gratis di diler atau bengkel resmi. Selain itu bisa menikmati berbagai macam layanan purna jual dengan harga yang lebih terjangkau. Dimulai dari diskon 15% khusus layanan jasa, spare part, dan oli, diskon 20% khusus pembersihan kabin mobil, dan diskon 20% khusus layanan salon mobil.

Mitsubishi
Mitsubishi menyediakan layanan darurat 24 jam bagi pelanggan yang terdampak banjir termasuk pelayanan towing. Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke diler resmi Mitsubishi. Selain itu juga tersedia pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, dan oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis. Selain itu ada juga diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan.

DFSK
DFSK mengadakan program Peduli Banjir. Lewat program ini seluruh pengguna mobil DFSK yang terkena banjir mendapatkan diskon untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya.

Program DFSK Peduli Banjir berlangsung mulai 3 – 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. DFSK Peduli Banjir ini siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

Tak cuma memberikan diskon, DFSK juga menyediakan towing atau derek gendong bagi pelanggan.

Hino
Program yang tersedia dari Hino berupa diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10%. Hino juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak. Program ini berlaku di seluruh diler resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung sejak 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020.

SAMPAIKAN KOMENTAR