Bodykit Yang Cocok Untuk Lancer Series
07
Jan
2020
0 Comment Share Likes 2459 View

  1. Voltex

Voltex adalah perusahaan yang berhubungan dengan aerodinamika mobil dan body kit, mereka memusatkan perhatian pada pengembangan body kit yang paling canggih, produk produk dari voltek sudah menjadi salah satu trendcenter bodykit canggih dan berkualitas tinggi di Jepangbahkan di dunia. Bekerja sama dengan salah satu Universitas terkemuka di jepang, Voltex menguji bagian-bagian dari bodykit di wind tunel khusus untuk memastikan aerodinamika yang lebih efektif selain menghasilkan penampilan yang agresif. Merek ini juga dikenal sangat memperhatikan nilai aerodinamika dan kerap digunakan di berbagai macam balap turing. Beberapa paket bodykit untuk Mitsubishi lancer juga di buatnya yang terkenal cocok dengan evo 9 adalah Voltex circuit version, Wing Voltex V-Mount type 5, Voltex overfender depan dan belakang, Voltex double overfender depan dan belakang, Voltex Splitter bumper depan, double canards, GT Hood serta diffuser.

  1. Varis

Varis bodywork adalah salah satu penyedia bodykit asal jepang mereka menyadiakan paket widebody untuk pabrikan Mitsubishi terutama lancer. Varis sendiri banyak mengeluarkan bodykit yang di buat untuk lancer, mulai dari versi 1,2, dan ke 3. Pada lancer Evo X Varis membuat bodykit terbarunya yaitu versi 3 dengan bagian widebodynya itu sendiri berupa penambbahan wide body pada bumper depan, side skrit, fender, wing, serta bumper belakang. Pada paket yang tersedia untuk mempercantik dan menambah performa mobil kalian varis juga menyediakan Dual Hyper Canard Set, Cooling Bonnet pada bagian kap mesin, serta Lightweight Trunk Lid pada bagian bagasi belakang. Di sini kalian bisa memilih material yang di gunakan bisa menggunaakan FRP ataupun Carbon.

  1. Garage Unique

kali ini kita menuju ke negri gajah putih, Thailand disana ada rumah modifikasi yang membuat dan mengembangkan bodykit untuk Mitsubishi Lancer yang di beri nama Street Warrior. Di Thailand sendiri sangat susah untuk mendapatkan Lancer Evo X karena regulasi import mobil di sana sangat susah, maka dari itu Garage Unique membuat bodykit untuk lancer ex (non evo) sehingga tampilanya tidak cupu lagi. Tengok saja bagian depan, di berikan bumper yang agresif dengan dual canard di samping kanan kiri, pada kap mesin juga di berikan kap bermaterial karbon fiber, penambahan bodykit fender depan dan belakang, penambahan rear diffuser serta wing yang cukup lebar. Terlihat sekali aura street race pada lancer jika di aplikasikan bodykit dari Garage Unique.

  1. Extreme Dimension Duraflex

Extreme Dimensions adalah salah satu industri aerodinamika aftermarket Dari Orange County, California. Extreme Dimensions mendisrtibusikan part bodykit mereka ke seluruh dunia dari Amerika, Eropa, Asia, sampai ke Timur Tengah. Dengan fasilitas standart manufaktur luar negeri, Extreme Dimensions benar-benar menjadi merek dagang bodykit terlaris.Salah satunya adalah Duraflex yang menawarkan bodykit berbahan fiberglass dengan kualitas dan grade yang luar bisa mereka juga menyediakan serat karbon Grade "A" dan perlindungan UV premium. jelas memberikan kekuatan dan jangka waktu penakaian yang tak tertandingi melalui penggunaan poliuretan berkualitas tinggi. Extreme Dimension Duraflex juga membuat beberapa pilihan untuk Lancer kalian, dan bisa di beli eceran maupun dalam 1 paket yang terdiri dari bumper depan belakang, dan side skirt. Untuk wing dan part lainya tersedia terpisah.

  1. APR Evil R

Kalian pasti tidak asing jika melihat Lancer dengan bodykit yang sangar berkelir merah dengan wrap APR Perfomance, ya bodykit ini yang di gunakan Lancer Evo VIII di film Fast n Fourious “Tokyo Drift”. Sejak 1999, APR telah menjadi pemimpin pasar dalam memproduksi dan membuat suku cadang mobil terkhusus paket aerodinamika berkualitas tinggi untuk industri mobil aftermarket. Carbon Fiber membantu menghasilkan produk yang tahan lama, ringan, dan berkualitas tinggi. APR memproduksi Produk Carbon untuk Balap dan harian, seluruh lini produk APR melalui uji coba di trek degan kondisi ekstrim untuk memastikan produk mereka cocok untuk jalan atau trek. Produk unggulan dari APR untuk Mitsubishi lancer adalah seri Evil-R dimana bodykit ini sangat cocok di gunakan di track maupun harian. Dengan kit EVIL-R dari APR, kalian akan memperoleh traksi yang maksimal. Kit APR EVIL-R meningkatkan body keseluruhan setinggi 3,5 inci (90mm). Dengan jarak ini, kalian dapat memasukan velg 18 inci dengan diameter ban hingga 305mm untuk memaksimalkan traksi.

  1. C-West

Bodykit yang satu ini sangat terkenal di game game balap terutama untuk Lancer Evolution sangat di gandrungi para modifikator. Untuk menyempurnakan potensi yang dimiliki oleh Lancer, C-WEST merilis paket aero lengkap yang dilengkapi dengan desain yang agresif dengan fungsi yang di tingkatkan. Pada paket aero GT-Type Kalian akan mendapatkan paket berupa bumper depan PFRP, Side Skirt, Bumper Belakang, Fender depan FRP/CFRP, serta Fender belakang. C-West berasal dari jepang, namun sudah merambah ke seluruh dunia karena kualitas produk yang sangat baik.

  1. Veil-Side

Yang terakhir adalah pabrikan bodykit asal jepang yang sudah sangat terkenal di dunia yaitu Veil-Side. adalah perusahaan otomotif aftermarket yang awalnya menjual komponen suspensi dan tuning mesin, dan sekarang menjual bagian interior dan bodi untuk peningkatan aerodinamis dan estetika kendaraan. Berbasis di Jepang dekat dengan Sirkuit Tsukuba, perusahaan ini pertama kali memulai bisnisnya pada tahun 1990. Salah satu bodykit karya Veil-Side yang terkenal adalah DTM Evolution Wide Body yang khusus di buat untuk Mitsubishi Lancer EVO VI CP9A. Dalap paket bodykit DTM Evolution kalian akan mendapatkan Bumper depan, Canard Bumper depan, Side Skirts kanan dan kiri, Bumper belakang, Fenders Garnish, Over Fenders serta ada opsi pilihan untuk Wing berbahan FRP atau Carbon, semua itu 100% Bolt-on dan dilengkapi dengan lubang dan kancing yang presisi untuk memudahkan pemasangan.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR