Bodykit Asal Indonesia Pamer di Amerika
14
Nov
2019
0 Comment Share Likes 309 View

Asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bertandang ke Amerika Serikat. NMAA mencoba mendatangi salah satu ajang modifikasi terbesar di dunia, SEMA Show 2019 yang digelar di Las Vegas pada 5-8 November lalu. NMAA mendatangi SEMA Show sebagai langkah untuk mengamati perkembangan dunia modifikasi global.



“Kunjungan ke beberapa event modifikasi yang kami lakukan tak sekadar mengamati secara visual soal tren modifikasi yang ada. Namun lebih jauh, dalam setiap kunjungan yang NMAA lakukan ke sebuah event di luar negeri juga selalu dibarengi brain storming, diskusi, serta pemasaran produk modifikasi Indonesia,” buka Andre Mulyadi, Founder NMAA.



Acara yang digelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini diupayakan sebagai usaha mencari basis pengetahuan seluas-luasnya soal modifikasi. Karena jika industri modifikasi mau besar, harus memiliki standar pengetahuan dan pemikiran yang sama, seperti yang diharapkan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia.



Semuanya dilakukan semata-mata sebagai bentuk pengembangan dunia modifikasi. Apalagi saat ini sudah mulai banyak produk Indonesia yang mencoba “Go International”. Sebut saja KARMA Body Kit, lampu custom Yoong Motor, Tomi Airbrush, cover mobil premium BitelBlack, dan lain sebagainya. Sehingga diperlukan manajemen asosiasi yang profesional dan mengayomi seluruh pelaku industri modifikasi dalam negeri.



Menariknya, KARMA bodykit tampil di ajang SEMA Show 2019 kemarin. DSG Performance menjadikan KARMA bodykit sebagai exclusive dealership bodykit terbaru dari KARMA Aventador yang pernah diluncurkan di ajang IMX 2019. Dengan hal ini nantinya diharapkan konsumen Amerika Serikat bisa memesan KARMA bodykit melalui DSG Performance. Bahkan mereka bisa sekaligus menyediakan jasa pemasangan sesuai standarisasi KARMA bodykit.

SAMPAIKAN KOMENTAR