Zidane Mendapat Dukungan Penuh ke MU, Tapi Tertahan Klub Ini
25
Dec
0 Comment Share Likes 91 View

Masih segar kabar pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United, kini Louis Saha pun ikut mengomentari posisi tersebut. Kursi manajer ini kini diisi oleh Ole Gunnar Solksjaer sebagai caretaker Setan Merah sementara hingga akhir musim.

Louis Saha sebagai mantan pemain Manchester United angkat bicara bahwa Zinedine Zidane adalah sosok terbaik sebagai pelatih tetap guna menggantikan Mourinho. Dalam sesi wawancara dengan Omnisport, Saha mendukung mantan rekan setimnya di Timnas Prancis tersebut untuk menjadi bos berikutnya di Old Trafford.

"Saya mendukung Zidane. Dia pemain dan pelatih yang luar biasa, tak ada yang setara dengannya. Dalam berkomunikasi, dia menunjukkan perkembangan pesat. Ketika saya mendengarnya berbicara, rasanya hebat," ujar Saha, seperti dilansir Four Four Two, Senin (24/12) kemarin.

"Bola adalah napasnya, dia orang yang penuh gairah, punya semua kualitas untuk mendapat kehormatan. Dia tahu bagaimana menyeimbangkan serangan dan pertahanan," papar Saha.

Selain Zidane, nama lain sebenarnya telah lebih dulu muncul untuk mengisi bangku manajer Manchester United. Kandidat terkuat adalah bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Meskipun begitu, teori terkait Zidane yang siap merapat ke Manchester berbenturan dengan kabar lain. Mantan kapten Tim Ayam Jago tersebut kabarnya telah bersedia memberikan jasanya untuk mantan timnya, Juventus.

Zidane dikabarkan telah menjalin komunikasi yang baik dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli beberapa waktu yang lalu. Zidane pun menyambutnya dengan baik bekas klub yang turut membesarkan namanya dulu itu. Si Nyonya Tua kabarnya memang tengah menyiapkan agenda besar yang diawali dengan mendatangkan Christiano Ronaldo ke Allianz Stadium.

Jadi, ke mana kira-kira Zidane akan berlabuh? Mencoba peruntungan baru ke Manchester atau reuni akbar ke Juventus?

SAMPAIKAN KOMENTAR