Usai Kekalahan, Bus Barca Pulang Tanpa Messi
09
May
0 Comment Share Likes 32 View

Usai menelan kekalahan yang cukup memalukan, ada kejadian unik yang dialami oleh Barcelona. Pasalnya tim asal Spanyol tersebut harus meninggalkan Liverpool tanpa pemain bintangnya, Lionel Messi. us tim Barcelona meninggalkan Stadion Anfield tanpa menunggu Lionel Messi setelah didepak Liverpool dari Liga Champions, Rabu (8/5). 
 
Messi tinggal lebih lama karena harus menjalani tes doping yang rutin dilakukan setelah pertandingan. Para pemain Barcelona ini terlihat sangat murung dan lesu usai kekalahan di babak semifinal ini. Barca tersingkir dengan agregat 3-4. 
 
 
Seperti dilansir dari laman Mirror, Lionel Messi ditinggal karena proses tes doping memakan waktu lama. Alhasil, bus tim Barcelona lebih dulu meninggalkan Anfield. Messi akan menyusul teman-temannya setelah merampungkan proses tes doping dan bersama-sama terbang kembali ke Spanyol. 
 
Bintang Barcelona asal Argentina tersebut benar-benar tidak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan menyakitkan tersebut. Selepas pertandingan, dia langsung masuk ke ruang ganti tanpa berkomentar apa pun. Media kemudian menunggu Messi di mixed zone. Tapi, sang pemain baru muncul belakangan setelah rekan-rekannya keluar. 
 
 
Messi juga tak memberikan pernyataan apa pun kepada media. Dia melenggang melewati para wartawan begitu saja. Hanya dua pemain Barcelona yang mau memberi komentar kepada pers, yaitu Luis Suarez dan Sergio Busquets. Keduanya kompak meminta maaf kepada fans atas kegagalan menyesakkan tersebut. 
 
Sementara itu, kegundahan Lionel Messi bisa dimaklumi. Sang pemain sebelumnya sempat berjanji akan membawa pulang trofi Liga Champions ke Camp Nou pada akhir musim ini. Wah, kayaknya pemain Barcelona ini nggak bisa pada move on dari kekalahan atas Liverpool ya. Comeback Liverpool ini menurut lo keren nggak sih guys?

SAMPAIKAN KOMENTAR