Tim Raksasa Pesta Pora di Liga Champions
09
Nov
0 Comment Share Likes 32 View

Hasil Liga Champions di matchday 4 dari empat grup menunjukan tim - tim besar masih mendominasi papan skor pada Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hasil yang menarik antara dua tim raksasa tim Inggris dan Italia, Manchester United berhasil menundukan perlawanan Juventus yang diperkuat Ronaldo Cs di Grup H dengan skor 2 - 1.

MU yang sempat tertinggal oleh gol Ronaldo di menit 65, akhirnya mampu membalikan keadaan pada 86 (Juan Mata) dan sebuah gol bunuh diri oleh Leonardo Bonucci (menit 90). Akhirnya I Bianconeri harus akui stategi dan keberuntungan tim asuhan Jose Mourinho.

Rival satu kota, Manchester City malah berpesta gol ke gawang lawan, skor 6-0 atas Shakhtar Donetsk terjadi pada laga Grup F di Stadion Etihad, Manchester. Gabriel Jesus berhasil mencetak hat-trick. Sedangkan tiga gol lainnya disumbang David Silva, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Raihan tiga poin membuat Man City berhak memuncaki klasemen Grup F dengan mengumpulkan sembilan poin atau berjarak tiga angka dari Olympique Lyon yang membuntuti di posisi kedua.

Real Madrid yang bertandang ke kandang Viktoria Plzen pada pertandingan Grup G di Stadion Struncovy Sady, Plzen memukul telak dengan skor 5-0. Dua gol bagi Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit 21 dan 37. Tiga gol lainnya dicatatkan oleh Casemiro (23'), Gareth Bale (40'), dan Toni Kroos (67').

Hasil positif setelah mengganti pelatihnya, Real Madrid kembali ke puncak klasemen atau unggul selisih gol dari AS Roma yang sama-sama mengemas nilai sembilan. Di bawah asuhan Santiago Solari, Los Blancos menjelma kembali sebagai tim yang memiliki kekuatan besar di benua biru.

Hasil laga di grup E, Bayern Munich memastikan diri sebagai tim kedua setelah Barcelona yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan 2-0 atas setelah menjamu AEK Athens langsung mengantar Munich ke puncak klasemen dengan raihan 10 poin atau selisih dua angka dari rival terdekatnya Ajax Amsterdam.

Hasil Liga Champions, Kamis (8/11):

CSKA Moscow 1-2 Roma

Valencia 3-1 BSC Young Boys

Benfica 1-1 Ajax

Olympique Lyon 2-2 Hoffenheim

SAMPAIKAN KOMENTAR