Susul Lukaku, Striker MU Ini Merapat ke Inter Milan, Siapa Dia?
19
Aug
1 Comment Share Likes 176 View

Alexis Sanchez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk membela klub tersebut. Hal itu terjadi setelah agen dari Alexis Sanchez meminta bertemu dengan manajemen Manchester United. Sanchez menilai kalau ia tidak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Satu setengah musim berada di klub tersebut, Sanchez merasa tak bisa menghadapi tekanan di Manchester United.

Hal itu membuatnya mencari jalan alternatif untuk menyelamatkan kariernya. Sejauh ini, Italia menjadi destinasi yang paling logis untuk Sanchez.Ia pernah menjalani karier di Italia pada awal kariernya. Saat itu, ia membela Udinese sebelum ditebus Barcelona. Inter Milan memiliki kesempatan untuk meminjam Sanchez dengan opsi pembelian. Hal itu terjadi setelah agen Sanchez, Fernando Felicevich, berdiskusi dengan manajemen Inter Milan.



Inter Milan disebut akan membayar 20 juta euro untuk peminjaman Alexis Sanchez. Alexis Sanchez bisa menjadi pemain kedua Manchester United yang direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Inter Milan telah menebus Romelu Lukaku. Hal itu membuat Inter Milan memiliki hubungan yang positif dengan Manchester United. Alexis Sanchez akan bereuni dengan Romelu Lukaku yang kebetulan memiliki hubungan yang dekat dengan dirinya.

Inter Milan mengalihkan buruan mereka ke Alexis Sanchez setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko. Selain Sanchez, Inter Milan juga mengincar Fernando Llorente. Di sisi lain, Romelu Lukaku yang sebelumnya sudah merapat sempat kesal dengan para fans. Lukaku disebut akan absen ketika Inter Milan menghadapi Lecce pada laga pekan pertama. Saat ini, Lukaku masih menjalani diet ketat untuk mengurangi berat badannya.



Lukaku dikabarkan memiliki berat lebih dari 100 kg, yaitu mencapai 104 kg. Hal itu membuat Antonio Conte dan meminta Lukaku untuk segera megurangi berat badan. Ketika ditanya tentang makanan di Italia, Lukaku menjawab kalau ia hanya makan salad. Hal itu membuktikan kalau Lukaku sedang menjalani program diet untuk mengurangi berat badan.

Absennya Lukaku akan memberikan kesempatan kepada Sebastiano Esposito untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan. Inter Milan masih kesulitan untuk mencari peminat Mauro Icardi. Nerazzurri berusaha keras agar Icardi tak bergabung ke Juventus, namun hanya klub tersebut yang memiliki kapasitas untuk memboyong penyerang asal Argentina tersebut.



Inter Milan sempat ingin melepas Icardi ke Napoli. Namun, Icardi enggan untuk pindah ke klub tersebut. Hal itu membuat Inter Milan akan membuang uang untuk membayar gaji Icardi, padahal ia tidak akan dimainkan oleh Antonio Conte.

SAMPAIKAN KOMENTAR