Striker Inter Milan Cuma Mau ke Juventus, Kenapa?
14
Aug
2019
0 Comment Share Likes 136 View

Karena emang lagi musim transfer, banyak klub yang ketar-ketir nih sama pemainnya sendiri. Sama halnya kaya Inter Milan, yang lagi dibuat pusing bin keder sama striker andalannya. Striker andalannya, Mauro Icardi kabarnya sedang mencari klub baru untuk musim depan. Icardi banyak disangkut pautkan dengan banyak klub top di Eropa.

Icardi memang sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi. Pelatih baru Antonio Conte tak memasukkan Icardi dalam perencanaannya untuk musim 2019-2020. Conte tak suka pemain bermasalah seperti Icardi. Pemain asal Argentina itu hanya ingin pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.



Inter Milan kemudian membekukan Icardi dari tim utama. Icardi tak pernah bermain selama pramusim. Selain itu, nomor punggung sembilan milik Icardi juga sudah diberikan kepada penyerang baru Romelu Lukaku. Akan tetapi pemain 26 tahun ini masih belum juga laku terjual hingga pertengahan Agustus ini. Peminat Icardi sebenarnya cukup banyak. Napoli, AS Roma dan AS Monaco siap menampungnya.



Sayangnya ketiga klub tersebut nampaknya harus gigit jari. SportItalia mengklaim Icardi tidak mau pindah dari Inter Milan jika bukan bergabung dengan Juventus. Juventus mustahil memenuhi permintaan Inter soal nilai transfer Icardi sebesar 60 juta euro. I Bianconeri sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk membeli beberapa pemain.



Juventus terlebih dahulu harus menjual Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Tapi ketiga pemain tersebut semuanya tidak mau pindah dari Juventus. Tanpa adanya penjualan pemain, Juventus tidak bisa belanja besar lagi untuk merekrut Icardi. Pertukaran Dybala dengan Icardi juga sangat dihindari oleh Juventus. Mereka tak mau pemain pilarnya hijrah ke rival berat di Serie A.

SAMPAIKAN KOMENTAR