Sempat Cabut, Pemain-pemain Ini Akhirnya Balikan Lagi Sama Klub Lamanya

Sempat Cabut, Pemain-pemain Ini Akhirnya Balikan Lagi Sama Klub Lamanya

13Aug
INTERSPORT.ID ON 13 August 2017
INTERSPORT.ID ON 13 Aug 2017

Mungkin karena masih belum bisa move on atau emang tawarannya menggiurkan, beberapa pemain ini sempat balik dan bermain lagi untuk klub lamanya. Siapa aja mereka? Simak infonya berikut ini!

  1. Didier Drogba - Chelsea

Setelah delapan musim berseragam Chelsea, Drogba memutuskan cabut pada 2012 dan bertualang ke Liga Super Cina dan Liga Turki. Dua tahun setelahnya, ia pun balik lagi ke klub London tersebut dan sukses merebut gelar EPL keempatnya.

  1. Paul Pogba - MU

Sempat dibuang MU pada 2012, Pogba membuktikan kualitasnya dengan sukses merebut banyak gelar domestik bersama Juventus sehingga menarik MU untuk memulangkannya dengan harga yang memecahkan rekor termahal pada 2016 lalu.

  1. David Luiz - Chelsea

David Luiz gabung ke Chelsea pada 2010 dan cabut ke PSG pada 2014. Dua tahun berselang, pemain Brazil ini kembali ke Stamford Bridge untuk membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016/2017.

  1. Robby Fowler - Liverpool

Setelah sempat cabut dari Liverpool pada 2001, Fowler balik lagi ke klub berjuluk The Reds ini pada 2006. Meski cuma tampil 30 kali, hal tersebut cukup untuk membuatnya melewati rekor gol legenda Liverpool, Kenny Dalglish.

Kalau bisa milih, siapa pemain yang lo pengen banget balik lagi ke klub lamanya?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN