Selangkah Lagi, Barcelona Patenkan Jasa Gelandang Ini
05
Jan
0 Comment Share Likes 44 View

Selangkah lagi Barcelona dikabarkan akan merampungkan transfer Adrien Rabiot dari Paris Saint-German di jendela transfer musim dingin ini. Dilansir oleh Diario Sport, pertemuan khusus antara pihak klub dan sang pemain kabarnya sudah dilakukan. Di lain sumber pun mengatakan telah terjadi negosiasi antara keduanya dan menemukan titik terang.

Merunut kabar yang tersiar sebulan ke belakang, harian Le Parisien mengatakan bahwa negosiasi transfer gelandang berusia 23 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan. Rabiot disebut telah meminta gaji 10 juta Euro (Rp162 miliar) per musim kepada Barcelona. Kendati hasrat tinggi untuk memboyong gelandang berbakat tersebut semakin memuncak, Blaugrana pun kemungkinan besar akan mudah menyetujuinya.

Kuat dugaan, Barcelona memang telah lama kepincut dengan bakat pemain jebolan akademi sepak bola Paris Saint-Germain itu. Nantinya, Adrien Rabiot akan diproyeksikan untuk menjadi penerus Andres Iniesta.

Adrien Rabiot sendiri sebenarnya tengah dalam target tim-tim besar Eropa lainnya. Paris Saint-German pun sempat membuka negosiasi dengan Liverpool dan Juventus perihal nasib sang pemain ini.

Malcom Justru Sudah Tidak Diinginkan Barcelona Lagi

Namun lain halnya dengan pemain Barcelona asal Brazil, Malcom. Kehadirannya di Catalan dikabarkan sudah tidak diinginkan pihak manajemen. Mirisnya lagi, Malcom sendiri merupakan hasil pembajakan transfer dari AS Roma. Di awal jasanya sangat diinginkan, tapi sekarang justru diharpakan untuk hengkang.

Malcom dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi sang arsitek tim, Ernesto Valverde. Alhasil, Malcom kerap duduk memanaskan bangku cadangan saja.

Sejak bergabung di awal musim 2018-19, Malcom baru mencatatkan sembilan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Barcelona. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Malcom akan dilepas pada Januari 2019.

Mendengar hal ini, klub asal China, Guangzhou Evergrande, dikabarkan berani memboyong Malcom dengan mahar 45 juta Euro. Meskipun tertarik dengan tawaran tersebut, Barcelona tetap tidak bisa memaksa Malcom untuk pergi.

Malcom sendiri masih berniat untuk membuktikan dirinya di Barcelona. Paling tidak, dirinya akan tetap bertahan hingga musim kompetisi berakhir.

SAMPAIKAN KOMENTAR