Sarri Sebut Insiden Dirinya Dengan Kepa Hanya Salah Paham
25
Feb
0 Comment Share Likes 54 View

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, sempat menunjukkan perilaku kurang pantas kepada sang manajer, Maurizio Sarri, dalam laga final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu malam (24/2) kemarin.

Kepa sendiri memang sempat melakukan penyelamatan heroik dengan menahan salah satu tendangan penalti City. Namun justru City yang berhasil mempertahankan gelar juara setelah menang 4-3 atas Chelsea dalam drama adu penalti.

Kembali pada insiden, manajer Chelsea asal Italia, Sarri pada awalnya berniat mengganti Kepa yang terlihat mengalami kram di tengah lapangan.

Melihat kondisi tersebut Sarri meminta Willy Cabalero untuk bersiap menggantikannya. Tapi Kepa menolak perintah sang manajer untuk keluar lapangan dan kembali melanjutkan permainan.

Seperti dilansir situs resmi klub, Sarri mengatakan itu bukan permasalahan besar. Mantan manajer Napoli itu berujar bahwa insiden dirinya dengan Kepa terjadi hanya karena salah paham saja.

"Saya tahu dia mengalami kram, jadi saya tak ingin seorang kiper bermain di babak adu penalti dengan kondisi seperti itu," ujar Sarri.

Namun Sarri kemudian membenarkan sikap Kepa, meski kurang pantas, sikapnya sudah benar.

"Saya baru menyadari semuanya saat dokter sudah kembali, bukan sebelumnya. Saya sangat marah. Saya ingin berbicara padanya karena dia harus paham bahwa dengan kesalahpahaman, kami bisa mengalami masalah, terutama dengan anda [media]," tuturnya.

SAMPAIKAN KOMENTAR