Salah Siap Diboyong dan Dybala Jadi Tumbal, Tapi ...
23
Mar
2019
0 Comment Share Likes 190 View

Demi membangun tim yang tanpa cela, Juventus sepertinya tidak main-main mewujudkannya. Kali ini nama Mohamed Salah mencuat semakin kuat untuk berlabuh di Turin musim depan. Namun bukan itu saja yang membuatnya jadi kejutan, yakni nama Paulo Dybala yang ikut masuk ke dalam skema mega transfer antara Juventus dan Liverpool tersebut.

Berita ini semakin sering muncul terkait Dybala yang melempem musim ini akibat kedatangan Critiano Ronaldo ke Juventus. Dari 35 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, Dybala hanya mampu membukukan total sembilan gol dan empat assist. Bahkan tak jarang sang pelatih, Massimiliano Allegri, mencadangkannya.

Raihan tersebut sangat berbanding terbalik dengan dirinya pada musim sebelumnya. Dybala sukses menjadi bintang dengan torehan 26 gol dan 7 assist dari 46 penampilan.

Juventus pun gerah, alhasilnya Si Nyonya Tua tengah mencari pengganti sepadan untuk mengisi pos Dybala. Untuk itu, Paratici selaku direktur Juventus disebut telah memantau penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Catatan Mohamed Salah pada musim kemarin terbilang cukup mentereng. Publik dibuat terkejut setelah pemain asal Mesir itu mampu membukukan 44 gol dan 16 assist hanya dalam 52 penampilan saja. Selain itu, ia juga sukses mengantar The Reds ke final Liga Champions.

Meskipun jumlah golnya jauh menurun pada musim ini, namun hal tersebut tidak mengurangi ketertarikan klub-klub besar lainnya.

Salah Berharga Sangat Mahal, Alternatifnya Pemain Ini

Namun bagi Pria Intersport yang tidak ingin melihat Dybala berseragam Liverpool boleh bernafas lega. Seperti yang dilansir Tuttomercatoweb, Juventus harus mencari dana segar untuk memboyong Salah meskipun memasukkan nama Dybala sebagai nilai tambah barternya.

Ketambahan lagi, dari bocoran list Paratici terkait pemain baru yang akan diboyongnya musim depan, dirinya lebih memprioritaskan pemain muda Italia. Salah satunya adalah Federico Chiesa dari klub rival, Fiorentina. Chiesa justru disebut akan lebih baik berseragam Juventus menyusul seniornya Bernadeschi yang lebih dulu tiba di Turin.

SAMPAIKAN KOMENTAR