Saking Cinta Sepakbola, Striker Ini Buka Rental PS
10
Jan
1 Comment Share Likes 356 View

Bermain game, apalagi game sepakbola tentu menjadi favorit kebanyakan lelaki. Karena game tersebut dianggap mewakili karakter sejati seorang lelaki. Sama halnya seperti striker Persiba Balikpapan yang satu ini, yang membuka usaha rental game. Ia adalah Dimas Galih Gumilang, penyerang asal Solo yang kini memulai usaha rental PS.

Ia mengaku saat ini sudah memiliki 5 unit konsol game untuk disewakan. “Awalnya hanya dua, tetapi saat ini bertambah menjadi 5 unit dan lumayan ramai di datangi. Biasanya yang datang masih kebanyakan anak sekolah,” ujarnya dikutip dari Bola.com.

Pemain yang pernah merumput di Persik Kediri dan Persis Solo ini mengaku jika usahanya ini berawal dari hobi. Dimas sangat gemar bermain game sejak kecil, hingga suatu saat ia berpikir mengapa tidak membuka penyewaan saja. Untuk saat ini, ia tidak sendiri mengurus usahanya ini. Sang ibu masih setia menemani untuk menjaga usaha sang anak. “Sekarang diurus ibu kalau posisi saya lagi tidak di rumah. Atau kalau saya ada kompetisi. Kalau dirumah masih saya yang jaga,” sambungnya.

Untuk saat ini, Dimas mengaku belum tahu akan berlabuh ke klub mana di awal musim nanti. Pasalnya, ada beberapa tim yang sudah melakukan penawaran kepada dirinya. “Baru Cilegon United, PSCS Cilacap, dan Sriwijaya FC yang kasih tawaran. Belum diputuskan, karena kompetisi belum tahu kapan mulai,” tutupnya.

SAMPAIKAN KOMENTAR