Ronaldo Jadi "Calo" Buat Bujuk Salah Tinggalkan Liverpool
06
May
1 Comment Share Likes 46 View

Beberapa tahun belakangan ini, Mohamed Salah yang juga bermain untuk membela Liverpool bermain sangat gemilang. Salah diketahui bermain cukup impresif dengan membawa Liverpool masuk ke Zona Liga Champions tahun ini. Bahkan, tahun lalu namanya masuk ke dalam pemain yang cukup banyak mencetak gol di Liga Inggris. 
 
Atas kinerja yang sangat apik ini, Juventus diam-diam ternyata memendam rasa kepada Salah. Bahkan, sang mega bintang Cristiano Ronaldo pun juga turut merekomendasikan nama Salah kepada Juventus. Hal tersebut diungkapkan oleh media Italia, Don Balon. Ronaldo disebut meminta pemain baru yang berkualitas karena merasa kecewa dengan gagalnya Juventus di Liga Champions beberapa waktu lalu.
 
Hal yang cukup menyedihkan adalah, skuat Juventus harus bertekuk lutut di hadapan pemain Ajax Amsterdam. Bukan apa-apa, pemain Ajax Amsterdam didominasi para pemain muda. Hal inilah yang membuat Ronaldo cukup jengkel dan sedikit kecewa kepada Juventus. Ronaldo pun memberikan masukkan nama kepada jajaran petinggi Juventus. Dengan kata lain, Ronaldo rela menjadi 'calo' untuk membujuk Salah hengkang dari Liverpool.
 
Selain Salah, ada beberapa nama lagi yang disebut oleh Ronaldo. Ronaldo dikabarkan meminta mendatangkan enam pemain baru lain, yaitu Isco, Raphael Varane, Kostas Manolas, Tanguy Ndombele, dan Federico Chiesa. Satu nama lagi adalah Joao Felix. Ronaldo disebut meminta Juve memprioritaskan pembelian pemain Benfica ini.
 
 
Felix disebut-sebut bakal menjadi The Next Ronaldo. Di sisi lain CR7, julukan Ronaldo, setuju menyebut pemain berusia 19 tahun itu sebagai penerusnya. Kini muncul nama baru dalam daftar pemain yang diinginkan pemain berusia 34 tahun tersebut. Perekrutan Salah ini disebut sebagai langkah antisipasi karena belakangan ini Juve terancam kehilangan Paulo Dybala. 
 
Pemain asal Argentina tersebut bermain tak sesering musim musim lalu  setelah Bianconeri merekrut Ronaldo. Sementara itu Juventus sudah memastikan mendapat tambahan amunisi musim depan. Mereka sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis.
 

SAMPAIKAN KOMENTAR