Resmi Sepakat, Bisa Tebak Kemanakah Perginya Cesc Fabregas Nanti?
30
Nov
0 Comment Share Likes 163 View

Pemain berkebangsaan Spanyol yang membela Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan akan resmi meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Fabregas kabarnya sudah resmi memilih salah satu raksasa Italia, AC Milan. I Rossoneri memang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain yang ikut membawa Spanyol juara dunia 2010 itu. Mereka berharap Fabregas bisa menjadi motor di lini tengah serangan AC Milan.

AC Milan saat ini tengah kekurangan daya gedor, diharapkan dengan datangnya Fabregas akan memberikan nafas baru bagi permainan AC Milan. Pemain berusia 31 tahun ini memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan lantaran pihak Chelsea tidak memberikan kejelasan mengenai status kontraknya di Chelsea musim depan.

Fabregas dibuat bertanya-tanya karena hingga saat ini ia belum dimintai untuk perpanjangan kontrak. Dilansir The Sun, Chelsea sudah memutuskan untuk melepaskan eks Barcelona itu di bulan Januari nanti. Chelsea disebut sudah sepakat menjualnya ke AC Milan. Ada salah satu alasan mengapa Fabregas lebih memilih AC Milan dibanding klub lainnya.

Milan sendiri memang sudah lama mengincar Fabregas, di mana Gennaro Gattuso percaya eks Barcelona itu mampu memberikan tambahan tenaga yang signifikan di lini tengah Rossonerri. Untuk itu Milan kabarnya sudah melepaskan tawaran sebesar 10 juta pounds untuk Fabregas, yang mana tawaran ini diterima dengan baik oleh manajemen Chelsea. Fabregas tercatat hanya bermain sebanyak 48 menit di ajang Premier League musim ini.

Alasan lain adalah nama Fabregas bukan menjadi prioritas bagi Maurizio Sarri. Seperti yang sudah diketahui, Sarri menerapkan skema tiga gelandang di tim utama Chelsea. Ia suka menurunkan trio N'Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic untuk menghadirkan kestabilan di lini tengah mereka. Alhasil jam bermain Fabregas musim ini sangat terbatas sehingga mereka memutuskan untuk menjualnya karena ia tidak terpakai di tim mereka.

SAMPAIKAN KOMENTAR