PSG Rela 'Buang' Rp 3 Triliun Untuk Bajak Pemain Real Madrid
16
May
0 Comment Share Likes 232 View

Klub yang bermarkas di Paris, Perancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendapatkan tiga pemain Real Madrid. Ketiganya yakni Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale yang bakal di datangkan memperkuat PSG. PSG pun sudah menyiapkan dana hingga 210 juta euro atau setara dengan Rp 3,3 triliun demi mendapatkan nama-nama tersebut untuk memperkuat skuatnya pada musim depan. 
 
 
Kehadiran ketiga nama itu diharapkan dapat mendongkrak performa Les Parisiens pada musim depan, khususnya di Liga Champions. Meski memiliki dana melimpah dan dihuni pemain bintang, PSG belum pernah sekalipun merengkuh trofi Si Kuping Besar. Alasan itulah yang membuat PSG sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain anyar demi memperkuat tim.
 
Kans Paris Saint-Germain mendapatkan tanda tangan Isco, Kroos, dan Bale terbilang besar. Pasalnya, ketiga nama tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim depan. Ketiga pemain ini juga kabarnya mengaku tidak betah di bawah kepemimpinan Zidane. 
 
 
Demi bisa mendapatkan tanda tangan Isco, Kroos, dan Bale, manajemen PSG pun siap mengucurkan dana besar. Uang hingga 210 juta euro disiapkan untuk memboyong ketiganya ke Parc des Princes. Akan tetapi, Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale memiliki klausul pelepasan yang sangat tinggi. 
 
Klausul pelepasan Isco senilai Rp 2,3 triliun, Kroos dengan Rp 4,6 triliun, dan Bale yang mencapai angka Rp 7,78 triliun. Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique, bakal mengantisipasi hal tersebut. Satu di antaranya adalah dengan meminjam Gareth Bale dengan banderol Rp 10 juta euro (Rp 162 miliar).
 
 
 
Opsi ini dinilai menjadi yang paling pantas daripada harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk ketiga pemain ini. Setelah dipinjam, skema selanjutnya adalah mempermanenkan status pinjaman tersebut.
 
Selain itu, PSG siap melepas sejumlah pemain bintangnya, yakni Edinson Cavani dan Julian Draxler. Nantinya, dana hasil penjualan Cavani dan Draxler bakal digunakan untuk membeli Isco, Toni Kroos, dan Gareth Bale dari Real Madrid. Kira-kira akan seperti apa ya skuat PSG di musim depan nanti?
 

SAMPAIKAN KOMENTAR