Persib Tengah Terpuruk, Miljan Radovic Optimis Untuk Bangkit
11
Mar
0 Comment Share Likes 91 View

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih optimis kepada tim besutannya yang saat ini tengah terpuruk di Liga 1. Persib dikabarkan masih akan memboyong pemain baru untuk mempekuat skuad yang dimiliki agar kompetitif di musim ini. Sayangnya, Radovic masih merahasiakan siapa saja pemain yang akan merumput bersama Persib Bandung nanti.

"Saya tunggu beberapa pemain baru. Persib perlu pemain lagi dan saya pikir kalau pemain fisiknya maksimal kami akan menjadi tim kuat," jelas Radovic. Radovic menegaskan dirinya datang sebagai arsitek Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, termasuk semua anak asuhnya di tim Persib.

"Semua pemain konsentrasi untuk itu (Liga 1) dan setelah pertandingan pra musim kami akan penuh konsentrasi. Itu rencana saya dari Januari. Itu normal," papar pelatih asal Montenegro ini. Maka itu, Radovic memberi kesempatan kepada semua pemain dan akan dilihat setelah pramusim selesai.

Persib menyisakan satu laga lagi di turnamen Piala Presiden 2019 yakni melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. "Kami punya satu pertandingan lagi dan kami punya masalah karena lima pemain kami tidak bisa main, seperti Bojan Malisic dan Hariono karena kartu kuning, Febri Hariyadi masih di timnas, sementara Lopi dan Vizcarra ada sedikit masalah," jelas Radovic.

Jawaban yang dikeluarkan oleh Radovic ini setidaknya akan membuat para bobotoh menjadi lebih tenang melihat masa depan klub kesayangannya.

SAMPAIKAN KOMENTAR