Persib Bantah Dekati Mantan Asisten Jose Mourinho
20
Dec
2018
0 Comment Share Likes 683 View

Desas-desus yang mengatakan jika Persib Bandung sedang mendekati Baltemar Brito, mantan Asisten Jose Mourinho selama di Porto dan Chelsea akhirnya terjawab. Pihak Persib mengaku membantah isu tersebut dan sama sekali tidak ada niat untuk mendatangkan pria asal Brazil tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung.

Teddy mengatakan jika hal tersebut merupakan isu belaka dan tidak benar. “Tidak benar. Tidak ada nama Baltemar dalam daftar pelatih yang kami incar atau melamar," ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Sebaliknya, Teddy mengaku tidak tahu dengan sosok dari pelatih yang pernah menjadi asisten Jose Mourinho di FC Porto dan Chelsea ini.

Ada dua nama yang kerap diperbincangkan untuk mengisi sosok pelatih Persib Bandung ini. Yang pertama adalah Baltemar dan yang kedua adalah Miljan Radovic. Sementara soal Miljan Radovic, Teddy membenarkan bahwa pria yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Diklat Persib dan Persib senior ini masuk dalam kandidat untuk menjadi pelatih Persib di Liga 1 2019.

“Tapi masih kami bahas karena cukup banyak nama-nama pelatih lainnya. Sabar saja. Dalam waktu dekat akan segera kami umumkan," katanya. Sebelumnya, ada beberapa nama besar yang diklaim akan mengisi posisi bangku pelatih Persib Bandung. Mulai dari Luis Milla, Alferd Riedl, Simon McMenemy, Kiatisuk Senamuang. Terbaru Miljan Radovic dan Baltemar Brito.

Pria Intersport kira-kira bisa menebak nggak ya siapa yang bakalan menjadi pelatih utama Persib Bandung tahun depan?

SAMPAIKAN KOMENTAR