Pemain Muda yang Berhasil Taklukkan Ganasnya EPL Musim Ini

Pemain Muda yang Berhasil Taklukkan Ganasnya EPL Musim Ini

01May
INTERSPORT.ID ON 01 May 2017
INTERSPORT.ID ON 01 May 2017

Muda dan berbahaya. Kira-kira itulah kalimat yang pas buat mendeskripsikan para pemain Liga Primer Inggris berikut ini. Bukannya gentar, pertandingan yang sengit dan persaingan yang ketat di EPL malah bikin mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

  1. Tom Davies (Everton)

Beberapa kali diberi kepercayaan bermain di tim utama, Tom Davies membuktikan kalau keputusan tersebut sangatlah tepat. Ia bahkan sempat mencetak gol manis saat Everton mempecundangi Manchester City 4-0.

  1. Leroy Sane (Manchester City)

Kayak nggak punya kesulitan berarti, sejauh ini Leroy Sane sudah berhasil mencetak 5 gol untuk City di EPL. Padahal, ini musim pertamanya bermain di liga nomor satu di Inggris ini.

  1. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Sempat dianggap sebagai one season wonder, Harry Kane menunjukkan kalau ia memang bomber sejati. Sejauh ini, ia sudah mencetak 20 gol di EPL dan terus bersaing untuk mendapatkan gelar top scorer.

  1. Marcus Rashford (Manchester United)

Meski jarang dimainkan, Rashford tetap nggak kehilangan magisnya. Di EPL musim ini, 5 gol sudah berhasil dilesakkan pemain berusia 19 tahun ini.

  1. Jordan Pickford (Sunderland)

Beda dari empat pemain sebelumnya, kali ini pemain muda yang bersinar di EPL musim ini adalah seorang kiper. Karena penampilannya yang memukau, bisa dipastikan kalau Sunderland terdegradasi, bakal banyak klub yang siap menampungnya.

Dari kelima nama di atas, siapa yang menurut lo layak jadi pemain muda terbaik EPL? 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN