Pecat Montella, AC Milan Tunjuk Gattuso Sebagai Pelatih

Pecat Montella, AC Milan Tunjuk Gattuso Sebagai Pelatih

05Dec
INTERSPORT.ID ON 05 December 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Dec 2017

AC Milan akhirnya resmi memecat Vincenzo Montella sebagai pelatih setelah I Rossoneri cuma mampu bermain imbang tanpa gol melawan Torino matchday 14 Liga Serie A.

Di bawah komandonya, Milan cuma mampu meraih enam kemenangan dengan enam kekalahan dan dua hasil seri. Padahal, Milan udah menghabiskan total 205 juta poundsterling untuk merekrut banyak pemain baru, termasuk Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andre Silva.

Enggak jauh-jauh, Milan pun menunjuk mantan pemain tengahnya yaitu Gennaro Gattuso untuk menggantikan Montella. Gattuso yang pernah bermain di Milan dari 1999-2013 ini emang pernah mencicipi juara Serie A dan Liga Champions bersama I Rossoneri. Tapi soal melatih, pengalaman Gattuso bisa dibilang masih minim karena sejauh ini cuma pernah melatih Sion, Palermo, OFI Crete, Pisa, dan Milan Primavera. Prestasi melatihnya juga enggak ada yang mencolok.

Di pertandingan pertamanya memimpin Milan, Gattuso hampir melakukan debut sempurna dengan kemenangan saat melawan tim juru kunci Benevento. Sayang, kebobolan di menit-menit akhir membuat Milan cuma bisa memetik satu poin.

Menurut lo bisa enggak Gattuso bawa Milan kembali berjaya?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN