Mourinho Curhat Nggak Mau Balikan Sama Mantan Klub
25
Mar
2019
3 Comment Share Likes 402 View

Jose Mourinho yang telah kehilangan pekerjaannya sebagai manajer tim Manchester United baru-baru ini memastikan akan kembali melatih musim depan. Hanya saja, juru taktik asal Portugal tersebut mengatakan ingin melatih klub baru.

Saat ini Mou sedang menikmati status barunya sebagai "pengangguran". Dirinya dipecat manajemen Manchester United pada Desember 2018 kemarin pasca serangkaian hasil buruk tim asuhannya saat itu.

Posisi Mourinho kini diisi oleh Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer interim. Setelah kegagalan tersebut, nama pria berusia 56 tahun itu sempat dikaitkan bakal merapat ke beberapa klub. Diantaranya, Jose Mourinho disebut akan kembali ke tiga klub yang pernah dilatihnya pada beberapa musim lalu.

Mourinho disebut-sebut akan melatih kembali tim lamanya seperti Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Namun, Mou -sapaan akrab Mourinho, memastikan sendiri tidak akan kembali ke klub lamanya. Dia mengatakan hanya ingin melatih klub baru.

"Yang ada dalam pikiran saya adalah kembali pada bulan Juni dengan klub baru dan pramusim baru," ucap Mourinho seperti yang dikutip beIN Sports.

Dirinya pun mengakui telah rindu dengan rutinitas melatih.

"Ketika Anda bekerja setiap hari dengan enam jumpa pers, tiga pertandingan dalam satu pekan dan semua masalah yang Anda hadapi setiap hari, Anda tak punya waktu untuk mengurus diri sendiri. Saya mendapatkan itu dan sekarang bersiap untuk kembali," tutup Mourinho.

SAMPAIKAN KOMENTAR