Mourinho Akan Kembali Menukangi Klub Inggris
20
Feb
1 Comment Share Likes 56 View

Seusai dipecat Manchester United, Jose Mourinho kini dikabarkan akan kembali melatih. Pria asal Portugal ini disebut tengah diminati beberapa klub asal Inggris.

Seperti diketahui, Mourinho dipecat MU pada akhir Desember 2018. Eks pelatih Real Madrid itu kehilangan pekerjaan setelah rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United di berbagai ajang pada musim 2018-2019.

Mourinho banyak diprediksi tidak akan kembali ke Inggris. Ini lantaran citranya yang sudah dicap buruk. Citra ini didapatnya setelah tiga kali dipecat klub Liga Inggris. Lebih dari itu, Mourinho juga kerap terlibat perselisihan dengan pemainnya sendiri.

Namun seperti yang diberitakan Tribal Football, Mourinho masih menarik minat Everton untuk memakai jasanya. Mourinho dipercaya pihak manajemen mampu mengangkat prestasi tim Merseyside Biru tersebut.

Nama Mourinho disiapkan sebagai pengganti Marco Silva yang kabarnya juga akan dipecat dalam waktu dekat. Silva dianggap gagal mendongkrak prestasi Everton musim ini.

Selain Mourinho, Everton juga melirik arsitek Leeds United Marcelo Bielsa yang tidak lain merupakan eks pelatih timnas Argentina.

SAMPAIKAN KOMENTAR