Menang dari MU, Mourinho Anggap Liverpool Cuma Beruntung Doang
17
Dec
0 Comment Share Likes 263 View

Raksasa sepakbola asal Inggris, Manchester United kembali menelan pil pahit malam tadi, Minggu (16/12). Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho dipaksa mengakui keunggulan Liverpool dengan skor telak 3-1. Manchester United mengalami kekalahan di kandang Liverpool, Anfield. Melihat hal tersebut, pelatih MU menganggap jika kemenangan yang diraih oleh Liverpool ini hanyalah keberuntungan semata.

“Ada dua gol mudah Shaqiri karena mengenai dua pemain kami. Jika berbicara mengenai keberuntungan, hal itu terlihat pada gol kedua dan ketiga Liverpool. Jelas ini hanyalah sebuah keberuntungan,” kata Mourinho. Liverpool mencetak 3 gol lewat gol dari Sadio Mane, dan dua gol dari Xherdan Shaqiri.

Sedangkan Manchester United mencetak gol lewat Jesse Lingard seusai Mane mencetak gol. Sepanjang permainan kedua tim saling jual beli serangan. Namun, serangan-serangan yang dilakukan oleh Liverpool terlihat lebih massif dan terstruktur. “Liverpool sempat frustrasi saat dua bek tengahnya melepaskan tembakan dari jarak jauh. Itu periode kami mampu mengontrol pertandingan,” sambung Mou.

Atas kekalahan yang dialami oleh Manchester United ini, The Red Devils tetap berada di peringkat ke enam dengan raihan 26 poin dari 17 pertandingan. Tentu saja hasil kekalahan yang dialami oleh Manchester United ini membuat catatan buruk menerpa Mourinho. Wah, sayang banget nih sampai kalah sama Liverpool. Liverpool sendiri diketahui memang menjadi salah satu musuh bebuyutan dari Red Devils.

SAMPAIKAN KOMENTAR