Melihat Nama Pilihan Indra Sjafri di Timnas Indonesia Piala AFF 2019
18
Jan
1 Comment Share Likes 62 View

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan dibawa untuk Piala AFF 2019. Nama-nama tersebut kabarnya akan menjadi kerangka untuk Indra guna menggelar seleksi selanjutnya dua pekan nanti. Indra pun mengucapkan jika dirinya sudah memilih nama yang akan dipilih.

“Sudah dapat. Pekan ketiga nanti sudah masuk persiapan Piala AFF. Kerangkanya sudah kami dapat,” ujar Indra Sjafri di Stadion Madya, Rabu (16/1). Sebelumnya Indra telah mengerucutkan dari 38 nama yang dipilih menjadi 30 nama saja. Ketika dikonfirmasi, Indra mengaku tidak ingin sembarangan dalam memilih pemain yang akan dibawanya.

Atas dasar itulah ia lama menentukan nama pemain yang hendak dibawanya. “Semua kualitas merata dan ada perkembangan. Sekarang, yang terpenting adalah perkembangan para pemain, tetapi bagaimana caranya memilih tepat atau tidak tepatnya pemain nanti. Jadi, kami ingin mendetail,” kata Indra.

Sebelum mengumumkan nama-nama ini, Indra telah mencoret 3 nama dari daftar pemain yang hendak di kualifikasi. Mereka adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), serta Yoga Pratama (PSIM Mojokerto). Nama-nama yang fix akan segera diumumkan oleh Indra pada hari Sabtu mendatang.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR