Melihat Nama Pemain yang Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas U-22
05
Mar
0 Comment Share Likes 281 View

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memanggil 30 pemain untuk pemusatan latihan (training centre) yang dimulai pada Senin (4/3/2019) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya adalah nama baru.
 
Ketujuh personel anyar tersebut adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), T.M. Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Tira Persikabo).
 

 
"Ya kami memulai TC Timnas U-22 per hari ini untuk persiapan kualifikasi Piala AFC U-23 akhir bulan nanti di Vietnam," ujar Indra Sjafri dinukil dari laman PSSI. "Kami panggil 30 pemain yang komposisinya 23 pemain dari Piala AFF U-22, empat pemain baru dan trio pemain yang pernah kami panggil namun belum bisa bergabung," lanjutnya. 
 
TC Timnas Indonesia U-22 dilakukan dalam rangka persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Armada Indra Sjafri tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.
 
"Pemain yang kami panggil, kami harap menunjukkan kualitas mereka. Karena kami nantinya hanya membawa 23 pemain terbaik ke Vietnam. Jadi, baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik,” kata Indra Sjafri.
 
"Jadi tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan kualifikasi Piala AFC U-23. Semua punya peluang yang sama," tuturnya menambahkan.
 
Adapun, 23 pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya adalah berstatus kampiun Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Skuat tersebut tetap dipertahankan dalam TC untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 ini. 
 
 
Berikut daftar pemain yang dipanggil 
 
Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC), Satria Tama (Madura United), Muhammad Riyandi (Barito Putera).
 
Belakang: Asnawi Mangkualam (PSM Makassar) Fredyan Wahyu (PSMS Medan), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangakara FC), Andy Setyo (PS Tira Persikabo), Bagas Adi (Bhayangkara FC), Firza Andika (AFC Tubize), Samuel Christianson (Sriwijaya FC), Kadek Raditya (Madura United).
 
Tengah: Kadek Agung (Bali United), M Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Rafi Syaharil (Barito Putera), Gian Zola (Persela Lamongan), Sani Riski Fauzi (Bhayangkara FC), Witan Sulaiman (SKO Ragunan), Billy Keraf (Borneo FC), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), T.M. Ichsan (Bhayangkara FC), Feby Eka Putra (Tira Persikabo), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC).
 
Depan: Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Dimas Drajad (PS Tira Persikabo)

SAMPAIKAN KOMENTAR