Media Vietnam Fitnah Marinus Mencuri Umur, Indra Sjafri Berang
26
Feb
0 Comment Share Likes 251 View

Pelatih Timnas Indonesia U-22 dikabarkan sedang berang akibat ulah media Vietnam. Media asal Vietnam yang bernama 24.com.vn ini memberitakan jika striker Timnas U-22 Marinus Wanewar mencuri umur. Media tersebut menyudutkan dan menilai jika Marinus telah melakukan pembohongan data dan dianggap terlalu tua untuk U-22.

Menanggapi hal tersebut, Indra Sjafri pun berang dan mengatakan jika hal tersebut adalah hal yang tidak benar. “Mereka tahu dari apa? Semua pemain yang bermain di turnamen ini pasti ada aturannya, dari paspor dan sebagainya. Saya pikir itu hanya bunga-bunga pemberitaan karena mereka kemarin kalah,” kata Indra Sjafri.

Dalam bagian dalam beritanya, media tersebut juga menuliskan kalimat "Dengan latar belakang usia 21 tahun, Marinus Wanewar diduga melakukan pencurian umur melihat wajahnya yang tua". Indra Sjafri tak ingin menganggap tudingan tersebut sebagai sebuah masalah dan hanya ingin fokus pada laga final Piala AFF U-22 2019.

“Biarkan saja itu menjadi PR mereka, tidak perlu saya pikirkan. Kemarin Marinus tidak mau salaman jadi masalah. Lalu sekarang Marinus dituding mencuri umur. Mengapa kok Marinus terus?" ucap Indra. Di sisi lain, Marinus Wanewar baru merayakan hari ulang tahun ke-22 pada Minggu (24/2) lalu. Saat ini, pemain asal Papua itu menjadi pemuncak klasemen sementara torehan gol di Piala AFF U-22 2019 dengan jumlah tiga atau sejajar penyerang Vietnam, Tran Dahn Trung.

SAMPAIKAN KOMENTAR