Mbappe Tolak Kontrak Baru, Jadi ke Real Madrid Nih?
01
Jul
0 Comment Share Likes 112 View

Striker andalan Paris Saint Germain (PSG) dipastikan tak akan berlama-lama di Paris. Mbappe sendiri sudah berada selama 2 tahun di PSG. Ia dibeli dari AS Monaco pada tahun 2017 silam dan masih memiliki kontrak hingga 2022. Tapi, pemain Perancis ini kabarnya nggak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

PSG sendiri sudah memberi Mbappe kontrak yang jauh lebih tinggi. Tapi sang pemain nggak peduli sama gaji yang bakal di dapat. Alasan utama ia nggak peduli adalah ia kepengen dapat gelar yang bergengsi. Baik domestik atau Eropa. Sang Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bilang kalau sebenarnya dirinya udah coba buat mempertahankan Mbappe.



Tapi Mbappe sendiri yang udah nggak betah di PSG. Keputusan yang diambil Mbappe ini rasanya semakin menguatkan isu kepergian dirinya ke Real Madrid. Mbappe disebut ingin menjadi tantangan yang lebih besar di luar Prancis. Ia berambisi memenangi gelar bergengsi di Eropa dan PSG belum bisa membuktikan diri di pentas Liga Champions musim lalu.

Kylian Mbappe tampil cemerlang sepanjang berkostum PSG. Ia telah mencetak 60 gol dan 32 assist dari 87 penampilan. Real Madrid menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Mbappe. Bahkan, El-Real telah menyiapkan rencana untuk membajak Mbappe setalah musim 2020. Menurut Football Espana, Selasa (25/6) mengabarkan, Zinedine Zidane telah menyebut Mbappe sebagai stiker masa depan Real Madrid.



Real Madrid akan menyiapkan sebuah rencana untuk merayu Mbape pindah untuk musim depan. Jika memaksa PSG menjual Mbappe musim panas ini, Madrid harus mengeluarkan lebih dari 300 juta euro atau setara dengan Rp 4,8 triliun. Dengan tawaran yang cukup gila tersebut, tentunya Mbappe punya peluang untuk mencicipi rasanya menjadi juara Liga Champions Eropa. Dan sengitnya bertarung di La Liga. 

SAMPAIKAN KOMENTAR