Maurizzio Sarri Bawa 3 Pemain Baru ke Juventus, Siapa Saja?
03
Jun
1 Comment Share Likes 181 View

Setelah membawa Chelsea menjadi juara Liga Eropa 2019, Maurizio Sarri resmi berlabuh ke Juventus. Sarri dikabarkan akan menjabat sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri. Negosiasi antara kedua pihak pun konon sudah hampir rampung. Tak hanya itu, Sarri dipastikan membawa pemain baru.

Sarri diyakini juga tergoda kembali ke Italia dan menukangi Juventus. Kebetulan posisi Sarri di Chelsea tak aman walau baru memberikan gelar Liga Europa. Chelsea kabarnya berencana mendepak Sarri dan memakai jasa mantan pemainnya Frank Lampard musim depan. Sarri dan agennya Fali Ramadani segera bertemu petinggi Chelsea meminta kejelasan.

Jika benar menukangi Juventus, ada beberapa pemain yang akan dibawa Sarri. Eks pelatih Napoli itu akan meminta Juventus membawa beberapa pemain yang sudah dikenalnya. Lalu, siapa saja pemain yang akan diboyong oleh Sarri untuk berlabuh ke Juventus?



Nama pertama ada pemain Argentina, Gonzalo Higuain. Higuain merupakan pemain kesayangan Sarri. Keduanya sukses besar ketika masih bersama di Napoli. Sarri pun meminta Chelsea merekrutnya. Sayangnya Chelsea baru bisa mewujudkan keinginan Sarri awal 2019. Higuain pun kesulitan beradaptasi sehingga tidak akan dipermanenkan Chelsea.



Nama kedua diisi oleh Jorginho. Dia memainkan peran kunci di lini dengah. Dari Jorginho, serangan Chelsea dimulai. Jorginho merupakan kunci dari permainan Sarri, Sarriball. Jorginho sudah ikut dengan Sarri sejak masih di Napoli. Jorginho takkan kesulitan beradaptasi di Juventus karena sudah lama bermain di Liga Italia.



Juventus kemungkinan akan melepas Joao Concelo. Bek kanan asal Portugal itu laris manis diincar klub Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City. Jika Concelo jadi dijual dan Sarri menukangi Juventus, maka pemain yang akan direkrut untuk pos bek kanan diyakini adalah Elseid Hysaj. Pemuda 25 tahun itu namanya melejit ketika Napoli dilatih Sarri. Hysaj tak tergantikan di posisi bek kanan Napoli.

SAMPAIKAN KOMENTAR