Mau Tau Kriteria Pemain Incaran Persija 2019? Cek Disini
26
Dec
0 Comment Share Likes 738 View

Setelah berhasil menjadi juara di Liga 1 musim ini, Persija Jakarta akan mencari pemain baru guna mendapatkan asupan tenaga yang baru di musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta. Gede mengaku akan mendatangkan beberapa pemain baru agar tim berjuluk Macan Kemayoran ini bisa tampil lebih maksimal dan kompetitif menyambut musim depan.

Selain itu, ada alasan lain bagi Gede untuk menarik pemain baru. Hal ini dikarenakan Persija akan tampil di babak Play Off Liga Champions Asia 2019. Tim asal Ibukota ini tentunya harus menyiapkan mental dan juga pemain yang mumpuni demi melawan klub yang ada di Liga Champions Asia. Ada beberapa pemain yang dikabarkan merapat ke Persija.

Namun, Gede masih enggan membeberkan siapa pesepakbola yang akan merapat ke Persija Jakarta musim depan. Namun, Gede membeberkan beberapa posisi yang akan diisi oleh pemain baru. “Pemain baru yang akan kami rekrut adalah posisi bek kanan, stoper yang lebih muda, gelandang bertahan, winger, dan gelandang serang. Kami akan merekrut satu-persatu setelah melakukan evaluasi tim,” ujar Gede seperti dilansir Bola.com.

Ada banyak? Memang. Hal ini dirasakan oleh Gede karena ada beberapa pemain yang ada di Persija Jakarta yang dinilai bermain di bawah performa rata-rata. “Intinya kami akan melakukan penggantian pemain di seluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan. Apalagi, lini pelapis saat ini terlampau jauh dengan pemain utama,” sambung Gede.

Selain mencari tenaga baru, Persija Jakarta juga akan melakukan beberapa pertandingan uji coba melawan salah satu klub asal Asia Tenggara. Jika sesuai rencana, pertandingan tersebut akan digelar pada 26 Januari mendatang. Dengan pencarian tenaga baru ini, diharapkan dapat memperkuat skuat yang dimiliki oleh Persija Jakarta. Bisa menebak siapa saja pemainnya?

SAMPAIKAN KOMENTAR