Keylor Navas, Biang Kerok sekaligus Pahlawan Real Madrid

Keylor Navas, Biang Kerok sekaligus Pahlawan Real Madrid

14Mar
INTERSPORT.ID ON 14 March 2017
INTERSPORT.ID ON 14 Mar 2017

Keylor Navas mungkin sempat menjadi biang kerok yang menyebabkan Real Madrid sempat tertinggal 1-0 saat pertandingan melawan Real Betis hari Senin (13/3) dini hari lalu, namun ia jugalah yang menjadi pahlawan pembawa kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Di menit ke-24, Navas melakukan kesalahan fatal saat ia gagal menepis tendangan Antonio Sanabria. Tapi, ia membayar lunas kesalahannya pada masa injury time. Navas berhasil menyelamatkan timnya dari sundulan Sanabria. Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo, memuji penampilan Keylor Navas saat laga. “Penyelamatan Navas membantu kami mendapatkan tiga poin hari ini,” ujarnya.

Keylor Navas adalah penjaga gawang asal Kosta Rika yang telah memperlihatkan kualitas luar biasa dalam Kejuaraan Dunia Brasil. Aksi-aksi penyelamatannya berhasil membawa timnasnya maju ke babak perempat final untuk pertama kali dalam sejarah. Ia juga didaulat sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Tidak heran kalau ia pun mampu berkontribusi dengan baik untuk timnya saat ini, Real Madrid.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN