Kerap Cadangkan Isco, Solari Akhirnya Angkat Bicara
12
Jan
0 Comment Share Likes 62 View

Sejak Santiago Solari akhirnya angkat bicara terkait dicadangkannya Isco saat pertandingan Real Madrid melawan Leganes kemarin. Menurut Solari, laga tersebut tidak terlalu penting bagi Isco.

Pernyataan ini disinyalir sebagai upaya menepis isu bahwa Isco tengah tidak bahagia di Real Madrid. Sejak Solari naik tahta menukangi El Real, sang playmaker minim mendapatkan kesempatan bermain untuk tim utama.

Sebelumnya Isco sempat diperkirakan akan tampil sebagai starter melawan Leganes di babak 16 besar Copa Del Rey dini hari kemarin. Namun kenyataannya, Isco kembali hanya menjadi pemain cadangan pada laga itu.

Solari menyebutkan hal ini bukanlah perkara besar. Selain Isco, dirinya menyebutkan ada 23 pemain lain yang ingin tampil pada pertandingan leg pertama babak 16 besar dini hari kemarin.

"Pemain yang dipilih di pertandingan tadi malam adalah pemain yang cocok untuk laga ini, mengingat dalam dekat mereka akan kembali bermain di La Liga." pungkas Solari. "Mengapa Isco tidak bermain sebagai starter hari ini? Karena hari ini kami tidak bermain di laga yang besar." lanjutnya.

Terkait hal ini, Isco menegaskan belum berminat untuk hengkang dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Padahal kerap hanya memanaskan bangku cadangan saja.

SAMPAIKAN KOMENTAR