Kecewa Enggak Dipanggil Timnas Perancis, Bakayoko Sebut Dirinya Lebih Baik dari Pilihan Deschamps
26
Nov
4 Comment Share Likes 629 View

Setelah melalui babak kualifikasi dan play-off, tim-tim yang lolos kini sibuk mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia, termasuk Perancis.

Dari sekian banyak nama yang dipilih, mantan pemain tengah Monaco yang kini membela Chelsea, Tiemoue Bakayako, jadi salah satu yang harus kecewa karena enggak dipanggil sang pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Perancis. Ditanya soal hal ini, Bakayoko pun merasa kecewa dan menganggap bahwa dirinya lebih baik dari pemain yang dipilih Deschamps, termasuk rekan setimnya di Chelsea, N’Golo Kante.

Saya kecewa. Saya percaya dengan Piala Dunia ini, dan itu masih menjadi cita-cita saya. Saya bermain untuk klub besar, saya pikir harusnya itu bisa membantu saya.

Saya merasa Rabiot, Kante, Matuidi, dan Tolisso tidak lebih baik daripada saya. Saya menghormati keputusan pelatih dan juga menghormati pemain-pemain yang dipanggil--mereka berbakat, beberapa bahkan adalah teman saya. Saya bangga mereka dipanggil. Saya ingin bersama mereka. Tapi saya tidaklah di bawah mereka,” ungkap Bakayoko seperti dikutip dari Metro.

Meski begitu, kesempatan sebenarnya masih ada untuk Bakayoko jika ada salah satu pemain tengah Perancis yang mengalami cedera dan enggak mampu bermain di Piala Dunia.

SAMPAIKAN KOMENTAR