Juventus Nggak Puas, Masih Cari 3 Bek Tangguh Lagi
25
Jun
2019
0 Comment Share Likes 148 View

Juventus tancap gas mengejar pemain-pemain top setelah mendatangkan pelatih baru Maurizio Sarri. Salah satu lini yang akan ditambal adalah pertahanan. Juventus butuh bek tengah baru. Lini belakang Juventus memang masih yang terbaik di Liga Italia 2018-2019.

Gawang La Vecchia Signora hanya kemasukkan 30 gol saja musim lalu. Namun Juventus merasa perlu meremajakan posisi bek tengah. Juventus ditinggal pensiun Andrea Barzagli. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga sudah termakan usia. Saat ini praktis Juventus cuma punya tiga bek tengah yakni Chiellini, Bonucci dan Rugani. Martin Caceres tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus.



Sarri sudah menyiapkan daftar incaran. Ada tiga kandidat bek tengah yang mungkin dibeli oleh Juventus musim panas ini. Siapa saja mereka? Nama pertama yang menjadi salah satu kandidat adalah pemain Ajax Amsterdam, Mathijs de Ligt. De Ligt masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk mengumumkan klub mana yang akan dibelanya musim depan. Namun, untuk mendapatkan de Ligt, Juventus harus mengeluarkan uang ekstra banyak.

Media De Telegraaf meyakini De Ligt sudah membuat keputusan. De Ligt akan pindah ke Juventus dengan biaya transfer 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Di Turin, De Ligt akan mendapat bayaran mencapai 20 juta euro per tahun. Jika benar kabar dari De Telegraaf ini maka De Ligt akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Juventus dan Liga Italia setelah Cristiano Ronaldo sebesar 30 juta euro per tahun.



Merih Demiral masuk ke nama pemain kedua yang diincar Juventus. Negosiasi Juventus dengan Sassuolo berjalan dengan baik. Hubungan kedua klub memang cukup dekat. Demiral konon sudah melewati tes medis bersama Juventus. Jika Juventus berhasil mendapatkan De Ligt, Demiral tidak jadi langsung bermain di Allianz Stadium pada musim 2018-2019. Demiral akan tetap di Sassuolo dengan status pinjaman.

Cristian Romero menjadi bek incaran ketiga oleh Juventus. Romero sendiri memainkan peran penting sebagai pemain bertahan Genoa di musim ini. Hingga sekarang, pria berumur 21 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 24 kali di ajang Serie A. Selain itu, ia juga telah mengantongi satu gol dan satu assist. Juventus kepincut setelah Romero tampil gemilang di laga melawan Juventus. Romero mampu membuat Ronaldo mati kutu ketika itu. Juventus tak bisa menjebol gawang Genoa.

SAMPAIKAN KOMENTAR