Juventus Dikritik Bayern Muenchen Karena Beli Ronaldo, Ciye Iri Tuuuhh
06
Dec
0 Comment Share Likes 30 View

Cristiano Ronaldo yang bergabung bersama Juventus membuat klub raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen angkat suara. Bayern Muenchen menganggap jika pembelian Ronaldo yang dilakukan oleh Juventus ini bukanlah pembelian yang masuk akal.

Soalnya, Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness bilang kalau pemain senior seperti Ronaldo tak seharusnya dilabeli dengan harga yang sangat mahal. Umur Ronaldo dianggap sudah melewati masa keemasan dari seorang pesepak bola.

"Dia sudah berumur 33 tahun, seorang senior. Dia akan membuat kami membayar 100 juta euro, jadi itu adalah sebuah kesepakatan yang tidak akan pernah terjadi," kata Uli Hoeness. Kendati membicarakan harga fantastis dari Ronaldo, sebenarnya doi juga pengen membeli Ronaldo. Tapiiiii….

Ia mengaku akan merogoh kocek besar untuk membeli Ronaldo jika peraih Ballon d'Or lima kali tersebut masih berumur 24 tahun. "Bila dia masih 24 tahun, maka itu akan menjadi proses transfer yang bisa diselesaikan dengan mata tertutup," tutup Hoeness.

Ronaldo sendiri saat ini bisa dibilang menjadi pemain termahal yang ada di Juventus. Walaupun usianya tak lagi muda dan ada di masa emas, Ronaldo tetaplah seorang pemain bintang dengan kemampuan yang di atas rata-rata. Hal itu dibuktikan dengan 14 penampilan bersama Juventus ia telah mencetak 10 gol di Serie A, dan membuat Bianconeri belum terkalahkan.

Wah, bisa aja nih ngasih kritikan sama orang yang lagi membangun karir di dunia sepakbola yang baru. Bilang aja doi juga ngiler sama Ronaldo dan kayaknya sih doi gagal beli Ronaldo. Yaelah, gak gitu juga keleuusss hehehe.

SAMPAIKAN KOMENTAR