Inter Milan Bakal Melepas Strikernya ke Real Madrid, Siapa ya?
19
Mar
0 Comment Share Likes 87 View

Salah satu striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan akan segera dilego. Real Madrid menjadi salah satu klub yang dikabarkan cukup serius untuk mendapatkan Icardi. Pemain asal Spanyol ini dikabarkan sudah melakukan pembicaraan terhadap manajemen klub Inter Milan perihal kepindahannya ke Real Madrid.

Dalam pembicaraan tersebut, Icardi dikabarkan telah ditawar oleh Real Madrid sebesar 80 juta Euro. Tapi, angka ini bisa saja naik menjadi lebih tinggi karena Juventus dan Napoli juga cukup mengincar Icardi. Delegasi Real Madrid juga sempat dijadwalkan menyambangi ke markas Inter Milan, pekan lalu. Namun kunjungan tersebut akhirnya ditunda akibat pengumuman kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Los Blancos.

Selain kepada Inter Milan, utusan Madrid juga berbicara kepada perwakilan Icardi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Wanda Nara. Icardi telah lebih dari sebulan tidak memperkuat Inter Milan. Manajamen juga belum lama ini, menyopot ban kapten yang selama ini melingkar di tangannya. Langkah ini semakin memperburuk hubungan Icardi dengan klub yang dibelanya sejak 2013 tersebut.   

Sejak pencopotan itu, Icardi seakan menghilang dari skuat Inter Milan. Dia tidak pernah lagi mengenakan seragam hitam biru yang menjadi warna kebanggaan Nerazzurri. Icardi kembali absen saat Inter Milan bertandang ke markas AC Milan, Senin dini hari WIB (18/3). Situasi ini berimbas pada posisinya di timnas Argentina. Pelatih timnas Spanyol, Lionel Scaloni, tidak lagi memasukkan nama eks pemain Samdoria itu menghadapu uji coba pada bulan ini.

Selain Icardi, satu nama lagi yang menjadi incaran Real Madrid adalah Harry Kane. Namun upaya Los Blancos mendatangkan pemain Tottenham Hotspur itu masih terbentur harga. Spurs kabarnya memasang harga yang terlalu tinggi bagi Kane, yakni 350 juta Euro. Ini membuat Real Madrid kesulitan untuk mendatangkan bintang tim London Utara tersebut.

SAMPAIKAN KOMENTAR